Juara dan Masuk Timnas, Impian Penyerang Persita Tangerang

Juara dan Masuk Timnas, Impian Penyerang Persita Tangerang. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Chandra Waskito, penyerang Persita Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Chandra Waskito, striker Persita Tangerang masih punya dua impian yang belum tercapai olehnya selama berkarir di sepak bola profesional. Pertama adalah membawa timnya juara dan yang kedua yaitu berseragam timnas.

Kedua target tersebut hingga kini masih memacu semangat pemain berusia 25 tahun ini untuk berusaha keras mewujudkannya.

Musim 2019 lalu kala di Liga 2 Indonesia, Kito, panggilan akrab pemain punya kans untuk juara setelah Persita masuk final. Namun, sayangnya usaha timnya kandas di partai final dengan skor 3-2.

Kini asa untuk juara pun tetap ia simpan di dalam lubuk hati sebagai bahan bakar untuk penampilan impresif di lapangan. Namun, tampaknya dirinya harus bersabar dan rasional mengingat timnya Persita saat ini berlaga di Liga 1 Indonesia.

Riena Tambunan; Tidak Mudah Menjadi Direktur Perlombaan Maraton

"Untuk sekarang saya masih fokus bagaimana membantu tim meraih hasil positif di liga. Target bertahan dulu, karena Persita baru promosi dan kami rasional untuk target musim ini. Tapi menjuarai liga tentu impian saya dan pastinya semua pemain," ungkapnya di sesi Rindu Pendekar yang disiarkan live di Instagram Persita official, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Ada pun impian membela timnas, pemain dengan nomor punggung 50 ini mengatakan berseragam timnas adalah torehan terbaik seorang pemain sepak bola.

Peluang masuk ke timnas pun lebih terbuka setelah Persita menjadi salah satu Peserta Liga 1 Indonesia, dan Kito pun menyadari itu.

"Peluang tentu lebih besar kalau sudah bermain di Liga 1, semoga saja impian saya tercapai nantinya," tutupnya.

Kito sendiri terpaksa harus bersabar untuk menunjukkan kemampuannya di depan gawang lawan karena kompetisi tertunda akibat pandemi Covid-19. Persita sendiri masih menunggu hasil keputusan federasi beserta PT.LIB, selaku operator liga perihal masa depan kompetisi. 

Cerita Karina Nadila Dilamar Kekasihnya Saat 5 Bulan Pacaran

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved