Tawuran

Dua Kelompok Ormas yang Bentrok di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi Sudah Dikumpulkan di Polsek

Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup bagi pengguna jalan akibat pertikaian antar kelompok warga ini kini telah dibuka kembali.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Suasana lokasi bentrok antar-ormas Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/5/2020) malam. 

Dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) yang bertikai di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, langsung dikumpulkan di Polsek Bekasi Barat, Kamis (21/5/2020).

“Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya,” kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko.

Hingga Kamis (21/5) malam, aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polrestro Bekasi Kota berjaga-jaga di lokasi bentrokan.

Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup bagi pengguna jalan akibat pertikaian antar kelompok warga ini kini telah dibuka kembali.

Pengamatan Wartakotalive.com semalam, sudah tidak ada bentrokan yang terjadi meski masih terlihat sekumpulan ormas berkumpul di sekitar lokasi bentrokan.

Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrokan.

Aparat kepolisian baik yang menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrokan untuk menghalau dan mencari para pelaku yang terlibat dalam tawuran itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi kejadian.

Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrokan antar ormas ini.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.

“Tidak, tidak ada luka dan meninggal,” singkat dia.

Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrokan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.

Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar batu dan benda-benda lainnya.

Lokasi Bentrok Ormas di Jalan I Gusti Ngurah Rai Masih Dijaga Polisi

Melanggar PSBB, Imbauan Camat Agar Lantai 2 dan 3 Plaza Ciledug Ditutup Akhirnya Disetujui Pengelola

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved