Kabar Artis

Dua Bulan Hanya Ada di Rumah, Yuki Kato Mulai Kebingungan Karena Merasa Jenuh

Yuki Kato terakhir bekerja di akhir Maret 2020. Setelahnya, Yuki Kato menjalankan semua kegiatannya hanya di rumah saja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuki Kato mempromosikan film Nikah Yuk di Redaksi Warta Kota, Kamis (23/1/2020). Setelah menenangkan diri dan mengontrol emosinya, Yuki Kato mulai bisa mengatasi kejenuhan di rumah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah dua bulan ini bintang film dan sinetron Yuki Kato (25) hanya menghabiskan waktu di rumah saja karena pandemi virus corona.

Yuki Kato terakhir bekerja di akhir Maret 2020. Setelahnya, Yuki Kato menjalankan semua kegiatannya hanya di rumah saja.

"Sudah dua bulan ini gue di rumah. Sekarang sudah sampai di titik bingung mau ngapain lagi," kata Yuki Kato saat Live Instagram bersama Ariel Tatum dikutip Warta Kota, Kamis (21/5/2020).

Yuki Kato disela malam penganugerahan Panasonic Gobel Award 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam.
Yuki Kato disela malam penganugerahan Panasonic Gobel Award 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Wabah vurus corona membuat Yuki Kato harus bekerja dari rumah, hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

"Awalnya gue nggak terima. Gue kebingungan dan nggak tahu mau ngapain. Tapi ada satu sisi, gue suka di rumah doang buat leha-leha dan rebahan saja," ujar Yuki Kato.

Setiap hari, perempuan bernama asli Yuki Anggraini Kato itu hanya menjalankan rutinitas yang sama dari bangun tidur sampai mau tidur lagi.

Yuki Kato mengenalkan film terbarunya berjudul Kapal Goyang Kapten di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).
Yuki Kato mengenalkan film terbarunya berjudul Kapal Goyang Kapten di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Kalau ada rasa jenuh, ya wajar. Di rumah doang kayak udah bingung ngapain lagi. Rutinitas selalu sama selama dua bulan ini, lama-lama bosan juga," jelas Yuki Kato.

Setelah menenangkan diri dan mengontrol emosinya, Yuki Kato mulai bisa mengatasi kejenuhan di rumah.

"Sebisa mungkin gue harus membuat diri sendiri bahagia supaya kesehatan mental terjaga dan tidak stres ditengah pandemi," ujar Yuki Kato.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved