Musik

Bukan Hanya Idola Sejak Masih Remaja, Permata Belladonna Sebut Fariz RM Sebagai Musisi Jenius

Menurut Permata Belladonna, Fariz RM tidak hanya musisi gaek, tetapi juga seorang genius yang memiliki pola pikir bisa 3 sampai 4 langkah didepannya.

Dokumentasi Pribadi
Permata Belladonna, Managing Director Fariz RM Management, berpose bersama musisi legendaris Fariz RM. Permata Belladonna menyebutkan bahwa Fariz RM adalah musisi yang jenius. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat masih duduk di bangku SMP, Permata Belladonna sudah mengagumi Fariz Roestam Moenaf atau Fariz RM dan karya-karya lagunya.

Ketika dewasa, Permata Belladonna bahkan tidak pernah bermimpi bertemu dan terus berada didekat idola masa remajanya itu.

Kini, Permata Belladonna bahkan bekerja bersama Fariz RM dan diberi kepercayaan sebagai Managing Director Fariz RM Management.

Permata Belladonna, Managing Director Fariz RM Management, berpose bersama musisi legendaris Fariz RM.
Permata Belladonna, Managing Director Fariz RM Management, berpose bersama musisi legendaris Fariz RM. (Dokumentasi Pribadi)

Sebelum bergabung dengan Fariz RM Management, Permata Belladona mengelola perusahaan yang bernama Gisa Permata hingga event organizer.

Dari perusahaan tersebut, Permata Belladona kemudian merambah ke general trading hingga mengelola restoran dan bar Madame P di Seminyak, Bali.

Kini, Permata Belladonna sedang mengemudikan kapal bernama Fariz RM Management.

Kehilangan Banyak Job Manggung Akibat Virus Corona, Fariz RM Tidak Pernah Resah Berada di Rumah

Puluhan Even Dibatalkan, Fariz RM Tetap Sebar Donasi ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

"Saat pertama bertemu Mas Fariz RM, beliau sedang ingin membentuk Ladies First, band baru yang personelnya perempuan," kata Permata Belladona berbincang bersama Warta Kota, Rabu (20/5/2020).

Di Band Ladies First, Fariz RM adalah personel laki-laki satu-satunya sekaligus menjadi vokalis.

Ketika itu Fariz RM sedang membutuhkan orang yang bisa mengatur Band Ladies First. Seperti para personelnya, Fariz RM ingin mencari manajer band perempuan.

Fariz RM dan Managing Director Fariz RM Management Permata Belladonna (kiri) di Fariz RM Management, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2020) petang.
Fariz RM dan Managing Director Fariz RM Management Permata Belladonna (kiri) di Fariz RM Management, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2020) petang. (Dokumentasi Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia)

Tawaran menjadi manajer itu kemudian disampaikan Fariz RM kepada Permata Belladonna.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved