Kabar Artis

Wabah Virus Corona Belum Selesai, Ini yang Dilakukan Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Rumah

Jika tidak ada pandemi virus corona, saat ini jadwal pekerjaan Tora Sudiro adalah melakukan promosi film Miracle In Cell No 7.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tora Sudiro tetap berada di rumah selama ada wabah virus corona. Salah satu kegiatannya adalah bermain bersama hewan reptil peliharaannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komedian dan aktor Tora Sudiro asyik bermain bersama reptil peliharaannya selama pandemi virus corona.

Di rumah, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memelihara beberapa jenis reptil.

Pasangan selebritas ternama itu bahkan kompak dan saling bergantian menjaga hewan peliharaannya di rumah.

Tora Sudiro
Tora Sudiro (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Main hewan reptil. Sambil nonton film dan video kalau di rumah," kata Tora Sudiro saat Live Instagram, Selasa (19/5/2020).

Jika tidak ada pandemi virus corona, saat ini jadwal pekerjaan Tora Sudiro adalah melakukan promosi film Miracle In Cell No 7.

Rencananya, film Miracle In Cell No 7 ditayangkan di bioskop pada Agustus 2020.

Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini para pemainnya berpose didalam sel, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani dan Indra Jegel dan Rigen.
Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini para pemainnya berpose didalam sel, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani dan Indra Jegel dan Rigen. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Seharusnya sudah masuk promo film Miracle In Cell No 7 ini sekarang," ujar Tora Sudiro.

Namun pemutaran film Miracle In Cell No 7 di bioskop juga akan mundur. "Sekarang belum terlalu banyak kegiatan," ucap Tora Sudiro.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved