Berita Video

VIDEO: Warga Puri Pamulang Senang Saluran Air Jadi Kolam Ikan Hias

"Senang banget, menghibur buat anak-anak," kata Mariyatun warga sekitar yang sengaja datang membawa kedua anakanya ke lokasi,

WARTA KOTA/RIZKI AMANA
Mariyatun, warga sekitar, mengajak kedua buah hati bermain di sekitar aliran sungai Perumahan Puri Pamulang yang disulap jadi kolam ikan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Pemandangan unik terlihat di aliran sungai yang berada tepat di tengah permukiman warga Perumahan Puri Pamulang, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pemandangan unik yang disajikan berupa ribuan ikan hias dengan variasi jenis, warna dan ukuran yang mengitari aliran sungai sepanjang 300 meter dengan lebar 1,5 meter.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, secara silih berganti warga berdatangan menghampiri pinggir kali untuk memberi makan ikan ataupun sekedar melihat-lihat dari pemandangan ribuan ikan.

Suasana sejuk menambah kecerian wrga dan anak-anak yang sengaja datang untuk bermain.

Sebab, tak jauh dari lokasi aliran sungai terdapat ruang terbuka hijau milik warga Perumahan Puri Pamulang.

"Senang banget, menghibur buat anak-anak," kata Mariyatun warga sekitar yang sengaja datang membawa kedua anakanya ke lokasi, Pamulang, Tangsel, Rabu (20/5/2020).

Mariyatun mengaku tiap harinya sang buah hati selalu mengajak ia untuk sekedar melihat ikan-ikan tersebut berkerumun di dalam kolam tersebut.

Tak jarang dirinya membeli paket makanan ikan yang disediakan pihak pengelola dengan harga Rp 2.000 agar dapat mengundang lebih banyak ikan yang berkerumum tepat tempat ia bermain bersama kedua buah hatinya.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved