Berita Video

VIDEO: Begini Aktivitas di Dapur Umum TNI-Polri di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk

Dapur umum yang rencananya beroperasi selama satu bulan ini menyediakan sebanyak 300 nasi kotak setiap hari dengan menu yang bervariasi

Warta Kota/Desy Selviany
Prajurit TNI sedang mengaduk bumbu cabai di wajan besar di Dapur Umum TNI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBON JERUK- Sebanyak sembilan personel Dan Har Jasaint 44-12 Bek Angdam Jaya, dipimpin Lettu CBA Petrus Triyono, beserta 3 orang ibu-ibu dari Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat, sedang mengolah bahan makanan di Dapur Umum TNI-Polri di kawasan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2020).

Dapur umum ini dibangun dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan berupa nasi kotak lengkap dengan lauk pauknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di wilayah Kodim 0503 Jakarta Barat.

Dapur umum yang rencananya beroperasi selama satu bulan ini menyediakan sebanyak 300 nasi kotak setiap hari dengan menu yang bervariasi seperti pada hari ini disediakan menu, berupa nasi putih, ayam goreng, orek sayur dan tahu balado.

Menu sehat ini selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sebagai menu buka puasa melalui petugas Koramil yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved