Bulu Tangkis

Sony Dwi Kuncoro Ikut Komentari Keputusan Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulu Tangkis

Keputusan Tontowi Ahmad untuk menggantung raket mendapat tanggapan dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro.

badmintonindonesia.org
Sony Dwi Kuncoro 

WARTAKOTALIVE.COM -- Keputusan Tontowi Ahmad untuk menggantung raket mendapat tanggapan dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro.

Melalui akun Instagramnya Sony Dwi Kuncoro menceritakan pengalamannya ketika didegradasi dari Pelatnas pada 2014 yang kurang lebih sama seperti yang dialami oleh Tontowi Ahmad saat ini.

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Tontowi Ahmad sebelumnya memutuskan pensiun sebagai pebulu tangkis pada Senin (18/5/2020).

Seperti dilansir dari BolaSport, status pemain magang sejak Desember 2019 menjadi salah satu alasan Tontowi Ahmad mempertimbangkan untuk pensiun.

Menpora Zainudin Amali Turut Menanggapi Pensiun Tontowi Ahmad

Tontowi merasa keberatan sebagai status pemain magang karena dirinya merasa masih kompetitif.

Tontowi Ahmad pun mengkritik PBSI agar menghargai pemain yang selama ini telah membela bangsa dan negara di kancah INternasional.

"Saya masih kompetitif dan bisa mengalahkan pasangan 10 besar dunia. Saya tidak sejelek itu untuk dibuang," ujar Tontowi dalam konferensi pers virtual.

Salah Satu Alasan Tontowi Ahmad Pensiun karena Status Magang, Begini Penjelasan Richard Mainaky

"Saya kaget karena PBSI sempat membahas rencana bermain dengan Apriyani (Rahayu). Saya sebenarnya tidak mau membahas ini lagi.

"Saya juga tidak dendam. Seharusnya, PBSI bisa lebih menghargai pemain," tutur pemain asal Banyumas itu.

Masalah yang dialami Tontowi di PBSI itu mengundang perhatian Sony Dwi Kuncoro.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved