Konser Musik

Slank Konser Bareng Najwa Shihab Sambil di Rumah Saja Kamis Besok Pukul 20.00

Band Slank akan menggelar konser bertajuk "Konser Sumbang Suara Slank Featuring Najwa Shihab" besok atau Kamis (21/5/2020) pukul 20.00 WIB.

Instagram/@slankdotcom
Band Slank akan menggelar konser bertajuk "Konser Sumbang Suara Slank Featuring Najwa Shihab" besok atau Kamis (21/5/2020) pukul 20.00 WIB di Channel Youtube, Instagram, Twitter @gojekindonesia, dan LOKET Live. (Instagram/@slankdotcom) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Band Slank akan menggelar konser bertajuk "Konser Sumbang Suara Slank Featuring Najwa Shihab" besok atau Kamis (21/5/2020) pukul 20.00 WIB di Channel Youtube, Instagram, Twitter @gojekindonesia, dan LOKET Live.

Konser ini terinspirasi dari para pekerja harian yang tetap bersemangat walaupun penghasilannya menurun akibat pandemi Covid-19.

Nantinya Slank dan Yayasan Anak Bangsa Bisa yang didirikan Gojek akan berbagi cerita pribadi yang belum pernah didengar kebanyakan orang.

Selain mengisi waktu luang #DiRumahAja sambil bernyanyi bersama dalam konser yang tanpa memungut biaya ini, Anda juga bisa bisa berdonasi untuk pencari nafkah jalanan melalui kitabisa.com/sumbangsuara.

Periode penggalangan dana akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

 Anies Sebut Penyebaran Covid-19 di Jakarta Semakin Rendah Setelah DKI Keluarkan Kebijakan Ini

 Mirip Akademi Militer, Akademi Demokrat Sudah Lantik Lulusan Pertamanya, Langsung Dinas di DPR RI

 MANTAN Ketua KPK Abraham Samad Serang Kebijakan Jokowi Naikkan BPJS: Lain Gatal Lain Digaruk

Dana yang terkumpul nantinya disalurkan dalam bentuk paket sembako senilai Rp100.000 dan akan dibagikan ke kelompok pekerja harian di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Slank menciptakan lagu "Pahlawan Jalanan" untuk mendukung para pekerja harian yang penghidupannya terdampak pandemi Covid-19.

Slank rilis lagu "Pahlawan Jalanan" untuk pekerja terdampak Covid-19

Sebelumnya, grup band Slank membuat lagu berjudul "Pahlawan Jalanan" yang dipersembahkan untuk para pekerja harian yang terdampak akibat Covid-19.

 Tagar #IndonesiaTerserah Viral, Dokter: Itu Sikap Ngenes Kami Lihat Warga yang Mulai Abai

Lagu ini juga merupakan bagian dari gerakan penggalangan dana bertajuk #SumbangSuara yang dilakukan melalui laman Kitabisa.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved