Travel

Marriott International Hotels & Ressort Tawarkan Voucher Hotel Alternatif Hampers Lebaran

Jika masih kebingungan mencari hampers yang tepat, paket liburan yang menyenangkan saat pandemi ini berakhir bisa menjadi pilihan.

istimewa
Hotel Jw Marriot Kuningan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Lebaran sebentar lagi, biasanya kita saling mengirimakan parcel atau hampers. Namun kali ini berbeda, buka berupa barang.

Salah satu cara untuk merayakannya adalah dengan memberikan bingkisan atau parcel untuk orang tersayang, terutama jika Anda tidak bisa merayakannya bersama keluarga.

Pada situasi sekarang ini, hampers atau parcel bisa menjadi alternatif dalam menyebarkan semangat positif serta menyampaikan rasa syukur, maaf dan terima kasih untuk keluarga atau teman terdekat.

Tradisi ini juga telah menjadi tren akibat tidak dapat merayakannya secara langsung.

Jika masih kebingungan mencari hampers yang tepat, paket liburan yang menyenangkan saat pandemi ini berakhir bisa menjadi pilihan.

Kurangi Pengangguran, SOS Children’s Villages dan Marriott Hotel Group Garap Youth Internship 2020

kamar di JW Marriot Kuningan

Anda dapat memberikan paket liburan atau voucher hotel sebagai hadiah kepada orang tersayang untuk digunakan nanti.

Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia menawarkan Anda kesempatan untuk memberikan hadiah kepada kerabat atau diri sendiri saat mereka dapat melakukan perjalanankembali di kemudian hari.

Berbagi Kemakmuran Tahun Anjing di JW Marriott Hotel Jakarta

Walaupun perjalanan Anda mungkin masih harus ditunda karena bersemangat untuk melawan pandemi, Anda dapat mulai merencanakan perjalanan dari sekarang.

Anda bisa memperoleh keuntungan dari memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam atau paket menginap khusus dengan harga terjangkau.

The Westin Jakarta

Dengan banyaknya pilihan staycation di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk dinikmati, penawaran ini berlaku untuk dipesan sekarang dengan masa penginapan hingga 31 Mei 2021.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved