The Jak

Mantan direktur Persija Jakarta Gede Widiade Bagikan Ribuan Sembako ke Korwil The Jakmania

Salah satu yang menerima sumbangan dari Gede Widiade yakni suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania.

Dok: PSSI Pers
Gede Widiade saat memberikan sumbangan berupa sembako kepada program KSBB yang dihadiri pula oleh Gubernur Anies Baswedan dan Sekum The Jakmania Dicky Soemarno di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan direktur Persija Jakarta, Gede Widiade menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan juga yang berjuang melawan Covid-19.

Bantuan berupa sembako disalurkan Gede Widiade dengan menggandeng Pemprov DKI Jakarta dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Salah satu yang menerima sumbangan dari Gede Widiade yakni suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania.

“Ini merupakan program dari DKI. Ada KSBB jadi saya merasa sebagai warga Jakarta punya kewajiban ada sedikit dana yang disisihkan untuk menyerahkan ke Pemda DKI dan selanjutnya Pemda DKI memberikan ke orang yang tepat,” kata Gede Widiade kepada wartawan.

Persija Luncurkan Platform Aplikasi dan Game, The Jakmania Bisa Ketemu Pemain Idola Secara Virtual

“Nah untuk itu kami kemarin kerjasama dengan Bung Dicky, kita memohon ke Pemda DKI agar bantuan ini kita serahkan bukan hanya ke The Jak tapi banyak, ada polisi, OB, securty, dan terakhir sekarang The Jak sama mahasiswa,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kini menjabat sebagai Presiden klub Prsiba Balikpapan  mengatakan tak akan pernah lupa dengan The Jakmania begitu pun dengan Gubernur Anies Baswedan.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut Gubernuer Anies Baswedan juga terlihat hadir.

Terdampak Covid-19, Persija Jakarta Salurkan Bantuan Kepada PP The Jakmania

“Saya pernah bekerjasama dengan The Jak dan Persija. Bahkan sampai sekarang, saya dengan The Jak hubungan tidak putus dan erat sangat dalam,”

“Saya, Anies, dan The Jakmania punya hubungan dekat. Waktu pak Anies pertama kali menjabat sama-sama dengan saya pertama kali tahun 2017. Jadi itu yang mendasari hubungan saya dengan The Jak,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Anies Baswedan memaparkan maksud dari program KSBB yang ada di bawah naungannya.

Ulang Tahun ke-34, Pemain Asing Persija Marco Motta Senang Dapat Perhatian Khusus dari The Jakmania

Ia pun mengapresiasi apa yang dilakukan Gede Widiade yang tidak lupa dengan Jakarta dan The Jakmania.

“Begitu banyak orang baik di Jakarta. Dan mereka bingung kemana kami harus menyalurkan. Kita buat platform namanya KSBB informasi ada di sana,”

“Kami bangga ada pak Gede yang peduli dengan Jakarta dan melihat platform itu menyalurkan ini semua ke keluarga The Jak. Beliau sudah menyiapkan mekanisme untuk membagikan ke orang membutuhkan. Lewat ini saya yakin bukan hanya The Jak semakin solid, tapi Jakarta lebih solid,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved