Virus Corona Jabodetabek

VIDEO: LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm Beri 400 Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona

Kelompok advokat tergabung dalam LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm memberikan bantuan 400 paket sembako, di Serpong, Tangerang Selatan.

Istimewa
Kelompok advokat tergabung dalam LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm memberikan bantuan 400 paket sembako kepada warga di Kampung Purna, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selada-Rabu (19-20/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kelompok advokat tergabung dalam LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm memberikan bantuan 400 paket sembako.

Paket sembako itu diberikan kepada warga terdampak virus corona atau Covid-19 di Kampung Purna, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penyaluran bantuan 400 paket sembako melibatkan jajaran personel Polres Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2020) hingga Rabu (20/5/2020).

Setiap paket sembako berisi beras, gula, mi instan, minyak goreng dan sejumlah keperluan sehari-hari ibu rumah tangga di dapur.

Iwapi Beri Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Beri Bantuan ke Warga Tangerang, Pengusaha Sumadi Seng Sebut Gotong Royong Percepat Penanganan Covid

Warga yang mendapatkan  pembagian sembako adalah kelompok yang masuk kategori rentan terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus corona.

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Luckyto yang mewakili Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan,  mengapresiasi bantuan sembako Ldari Q Indonesia dan Master Trust Law Firm ini.

"Bantuan yang diberikan akan sangat berarti bagi warga, dan akan berdampak positif bagi masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini," kata Kompol Luckyto, Rabu (20/5/2020).

Luckyto didampingi advokat dari LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm antara lain Alvin Lim dan Natalia Rusli.

VIDEO: Kemensos Serahkan Bantuan ke Tagana yang Bertugas di Dapur Umum

Dukung KSBB, Forum CSR DKI Jakarta Salurkan Bantuan Kepada Pemprov DKI Jakarta

Dia berharap, sinergi antara advokat dan kepolisian sebagai aparat penegak hukum dapat terbangun lebih baik lagi pada masa mendatang untuk membantu beban warga terdampak pandemi virus corona.

Sementara itu, pengacara  Alvin Lim mengatakan, bakti sosial dengan memberikan bantuan 400 paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved