JADWAL Misa dan Kebaktian Online Hari Raya Kenaikan Yesus, Kamis 21 Mei 2020 Dimulai Pukul 06.55 WIB

Kamis (21/5/2020) adalah Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus dan sejumlah gereja menggelar perayaan ekaristi atau misa online dengan jadwal berikut.

travelblog.id/katedral
Gereja Katedral Keuskupan Agung Jakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kamis (21/5/2020) adalah Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus.

Sejumlah Gereja Katolik menggelar perayaan ekaristi atau misa online dengan jadwal yang diungkapkan di akhir artikel inisebagai berikut.

Masih dalam suasana perbadatan mandiri karena pandemi Covid-19, gereja menggelar misa secara live streaming yang dapat diikuti umat di mana pun berada.

Perayaan misa secara online yang disiarkan langsung dari gereja di sejumlah keuskupan dapat diikuti umat di mana pun berada.

Jadwal misa yang dikumpulkan Wartakotalive.com menunjukkan misa paling pagi dimulai pukul 06.55 WIB di Keuskupan Agung Kupang bersama Uskup Kupang Mgr Petrus Turang.

Cuti Bersama Akan Digeser Lagi dari Desember Menjadi Juli 2020 dengan Syarat Ini, Mungkinkan?

Berikut link lives streaming misa Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus di Keuskupan Agung Kupang:

LINK LIVE STREAMING

Sebagaimana diketahui, kenaikan Yesus Kristus adalah peristiwa yang terjadi 40 hari setelah Kebangkitan Yesus atau Hari Raya Paskah dan sepuluh hari sebelum Hari Raya Pentakosta atau turunnya Roh Kudus atas para rasul.

Dalam iman Katolik diyakini bahwa dalam peristiwa Hari Raya Kenaikan Tuhan itu, disaksikan oleh murid-murid-Nya, Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan.

Peristiwa itu  tercatat dalam injil Perjanjian Baru.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved