Virus Corona

Tetap Layani Konsumen saat Covid-19, Super Indo Terapkan Protokol Kesehatan dan Keamanan Operasional

Super Indo berkomitmen kepada masyarakat untuk tetap bisa melayani dan memenuhi kebutuhan pokok serta barang penting lainnya di masa pandemi Covid-19.

Dok. Super Indo
Super Indo menerapkan Protokol Kesehatan dan Keamanan Operasional selama masa pendemi ini, seperti penggunaan masker dan face shield di seluruh area kerja. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan keselamatan dan kesehatan karyawan dan pelanggan kami dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Super Indo yang merupakan jaringan supermarket terbesar di Indonesia menempatkan keselamatan dan kesehatan karyawan serta pelanggan sebagai fokus dan prioritas utama di masa pandemi COVID-19.

Super Indo berupaya mengatasi krisis ini dengan menerapkan strategi dan inisiatif yang menguntungkan masyarakat dengan membantu karyawan dan pelanggannya, serta memastikan dampak positif ekonomi secara umum.

“Pandemi COVID-19 masih terus berdampak pada keluarga dan komunitas di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Covid-19 menjadi peristiwa yang sangat disayangkan dan membuat kita semua kaget," ungkap Johan Boeijenga, Chief Executive Officer Super Indo, dalam pernyataan resminya, Selasa (19/5/2020).

"Di Super Indo kami percaya bahwa yang terpenting adalah tetap fokus pada hal-hal positif dan pada perubahan yang memberikan manfaat. Kita semua terlibat dalam permasalahan ini, dan kita hanya bisa berhasil jika kita bersama. Kita percaya setiap  orang memainkan peran masing-masing,” imbuhnya. 

Di Masa Pandemi Virus Corona, Begini Cara Mengatur Keuangan Biar Tetap Sehat

Harga Rp 3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, RAM 4G, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21

Berbagai upaya

Sejak Pemerintah melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 ini, Super Indo juga telah melakukan berbagai upaya dalam seluruh kegiatan operasional sesuai dengan anjuran Pemerintah RI dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Super Indo kepada masyarakat untuk tetap bisa melayani dan memenuhi kebutuhan pokok serta barang penting lainnya.

D Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability menambahkan, “Sebagai salah satu industri yang harus tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan masyarakat, kami berkomitmen untuk memastikan keselamatan dan kesehatan karyawan dan pelanggan kami dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)."

"Selai itu, terus berkoordinasi dengan Pemerintah di tingkat Kota dan Provinsi untuk mencegah penyebaran,” imbuhnya.

Super Indo menerapkan Protokol Kesehatan dan Keamanan Operasional selama masa pendemi ini, seperti penyediaan tempat cuci tangan bagi pengunjung dan karyawan.
Super Indo menerapkan Protokol Kesehatan dan Keamanan Operasional selama masa pendemi ini, seperti penyediaan tempat cuci tangan bagi pengunjung dan karyawan. (Dok. Super Indo)

Tindakan preventif yang dilakukan Super Indo guna mencegah penyebaran COVID-19 di kantor pusat, gerai dan distribution center yaitu penyediaan materi komunikasi dan edukasi secara lengkap serta penerapan protokol kesehatan dan keamanan bagi karyawan dan pelanggan.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved