Persita Hadirkan Chandra Waskito dalam Live Instagram Rindu Pendekar Besok

Rabu (20/5/2020) sore pukul 16.00 WIB, giliran Chandra Waskito yang akan bertegur sama secara virtual dengan fans Persita.

istimewa
Chandra Waskito hadir menyapa penggemar Persita Tangerang besok. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Setelah Pekan lalu pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro sudah menyapa suporternya lewat live Instagram, besok, Rabu (20/5/2020) sore pukul 16.00 WIB, giliran Chandra Waskito yang akan bertegur sama secara virtual dengan fans Persita.

Yetta Angelina, selaku media officer Persita sekaligus penggagas Rindu Pendekar lewat siaran langsung Instagram persita official menargetkan semua pemain beserta pelatih akan menyapa fans sekali dalam seminggu yaitu pada hari Rabu guna menjalin silaturahmi, baik di tim Persita serta tim dengan fans.

Ini Spesialnya Ramadan Tahun ini Bagi Penyerang Persita Tangerang Chandra Waskito

Dari pantauan langsung di setiap acara, sejak bulan lalu, acara Rindu Pendekar menjadi tempat bertegur sapa di dunia maya antar pemain dan fans, bahkan antar pemain sendiri. Tak jarang, pemain lainnya turut menyapa di kolom komentar.

Selain pemain atau pelatih menceritakan kegiatan hariannya selama libur, kadang kala, pemain akan mengisahkan awal karir atau pencapaiannya di dalam sesi.

Pemain juga akan menjawab pertanyaan fans.

Chandra Waskito, penyerang Persita Tangerang.
Chandra Waskito, penyerang Persita Tangerang. (Wartakotalive/Rafzanjani Simanjorang)

Fans yang pertanyaannya terpilih menjadi yang terunik, akan mendapatkan hadiah cendera mata dari Persita.

Acara Rindu Pendekar dimulai sejak 22 April lalu, dengan menghadirkan kapten Persita, Hamka Hamzah selaku narasumber pertama.

Kemudian, pada minggu kedua, giliran Muhammad Toha yang menjadi narasumber.

Pada minggu ketiga, ada kiper Persita, Annas Fitranto yang menjadi pembicara, dan genap sebulan, giliran pelatih Persita, Widodo C Putro yang menjadi narasumber.

Yetta menambahkan, pemain asing pun akan turut menyapa suatu saat nanti, namun fans harus tetap bersabar, karena acara ini dilakukan hanya sekali di dalam seminggu.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved