Liga 1

Mateo Bustos Impikan Jadi Manajer dan Agen Pemain Bila Pensiun dari Pemain Profesional

Gelandang Persita Tangerang asal Argentina, Mateo Bustos sudah punya rencana bila tiba saatnya nanti dirinya pensiun dari pemain sepak bola.

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Mateo Bustos gelandang Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Gelandang Persita Tangerang asal Argentina, Mateo Bustos sudah punya rencana bila tiba saatnya nanti dirinya pensiun dari pemain sepak bola.

Pemain berusia 27 tahun ini menyebutkan dirinya tak akan jauh dari sepakbola.

Beberapa pilihan pun ia impikan untuk masa depannya.

"Pertama saya ingin menjadi manajer di sebuah klub. Saya rasa itu pekerjaan yang menantang, tapi perlu usaha dan terus belajar guna menjadi manajer klub" buka pemain bernomor punggung 92 ini kepada Warta Kota, Selasa (19/5/2020).

Harapan Widodo kepada Persita Tangerang

Ada pun pemain yang dikenal dengan nama panggilan "Papito" ini menyebut dirinya menyukai tipe-tipe pekerjaan sulit, termasuk menjadi manajer klub. Namun, ia merinci hanya sebatas manajer klub, dan tidak ingin mencoba jadi manajer tim nasional sebuah negara.

Selain menjadi manajer, pemain yang memiliki dua anak ini menyebutkan pekerjaan lainnya, sebagai cadangan bila target awalnya tidak tercapai.

"Mungkin pilihan kedua menjadi agen pemain. Tetap di lingkungan sepak bola. Tantangannya juga ada karena harus teliti dan fokus pada perkembangan klien nantinya," tambahnya.

Persita Hadirkan Chandra Waskito dalam Live Instagram Rindu Pendekar Besok

Namun, sebelum membahas lebih jauh tentang ke depannya, Mateo mengatakan akan fokus terlebih dahulu di karirnya sebagai pemain saat ini.

Ia pun masih mengincar raihan prestasi bersama timnya saat ini, Persita Tangerang. Ia pun mengaku tak sabar bermain sepak bola kembali setelah pandemi Covid-19 berakhir. (m21)

Bawa Persita Tampil di Liga 1, Ini Ambisi Selanjutnya Widodo C Putro untuk Pendekar Cisadane

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved