Pendidikan

Mahasiswa Universitas Trisakti Juara ICAEW China and South-East Asia Virtual Business Challenge 2020

Di ajang Grand Final, Tim Sixpact berhasil menyisihkan 12 tim finalis dari China, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Vietnam.

Istimewa
Tim Sixpact dari Trisakti School of Management meraih gelar juara ICAEW China and South-East Asia Virtual Business Challenge 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Sixpact dari Trisakti School of Management meraih gelar Regional Grand Champion pada ajang kompetisi The Institute of Chartered Accountant in England and Wales (ICAEW) China and South-East Business Challenge 2020 (ICAEW) pada Kamis (14/5/2020 ).

Di ajang Grand Final, Tim Sixpact berhasil menyisihkan 12 tim finalis dari China, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Vietnam.

Kedua belas tim finalis yang tampil di Grand Final merupakan para pemenang kompetisi tingkat nasional di negaranya masing-masing (pra-seleksi) di awal tahun ini.

Mereka  dipilih melalui persaingan secara ketat dengan berbagai tahap pengujian mulai dari pengetahuan komersial, bakat hingga kompetensi bisnis.

Mahasiswa Universitas Tarumanegara Juara Umum Kompetisi Akuntansi se-Asia Tenggara, ICAEW SEA 100

Demi Pariwisata yang Lebih Bersahabat, STP Trisakti Buka Program S2 Ecotourism

Presentasi virtual

Acara  Grand Final ini dikemas secara online untuk pertama kalinya sejak mulai digelar enam tahun lalu.

Di tahap Grand Final, seluruh tim bersaing secara virtual dengan melakukan presentasi yang menunjukan kemampuan beradaptasi dan berkomunikasi serta kerja sama dalam tim.

Di tahap ini, para peserta mendapatkan peran sebagai penasihat bisnis yang ditugaskan untuk menganalisa kasus bisnis dan memperesentasikan solusi bisnisnya di hadapan panel juri.

Panel juri tahun ini terdiri dari para eksekutif dan pimpinan senior di bidang akuntansi, bisnis dan profesi keuangan dari enam negara, terutama anggota ICAEW Chartered Accountants.

Tim Sixpact yang terdiri dari 6 mahasiswa jurusan akuntansi Trisakti School of Management berhasil menunjukan kerjasama yang sempurna.

Mereka adalah:

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved