Liga 1

Liga 1 Ditangguhkan, Gelandang Persija Habiskan Waktu dengan Membaca dan Telepon Rekan Setim

Selain menyibukan diri dengan aktivitas olahraga, Rohit Chand mulai gemar membaca buku biografi dan cerita dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Persija Jakarta
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand memiliki cara tersendiri dalam mengusir kejenuhan di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memiliki cara tersendiri dalam mengusir kejenuhan di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Tidak adanya aktivitas kompetisi Liga 1 dan latihan bersama Persija membuat Rohit Chand harus mencari kesibukan lain selama berada di rumahnya.

Selain menyibukan diri dengan aktivitas olahraga, Rohit Chand mulai gemar membaca buku biografi dan cerita dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Rohit menuturkan, dirinya bisa menghabiskan waktu membaca buku sampai dengan berjam-jam.

Rindu Keluarga di Nepal, Rohit Chand Tak Bisa Pulang Kampung Gara-gara Covid-19

“Ya baru ini saya sangat senang membaca buku biografi orang-orang terkenal. Cara ini menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan saat ini. Apalagi koleksi buku saya juga sangat banyak,” kata Rohit Chand.

Aktivitas lain yang sering dilakukan Rohit Chand saat bosan melanda yakni selalu dimanfaatkan dengan mendengarkan musik.

Cara tersebut bisa membuat pemain berusia 28 tahun itu rilex dan bisa fokus dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

Liga 1 2020 Berhenti Akibat Covid-19, Rohit Chand Pernah Jadi Tukang Potong Rumput Dadakan

“Saat bosan saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini,” tambahnya.

Kini yang terbaru, pemain terbaik Liga 1 2018 itu rajin berkomunikasi dengan rekan setimnya di tim Macan Kemayoran.

Pernah Dirayu untuk Tinggalkan Persija, Rohit Chand Pilih Setia di Jakarta Bersama The Jakmania

Hal tersebut dilakukan karena Rohit Chand sudah lama tidak berjumpa dengan rekan setimnya di Persija karena penghentian Liga 1 2020.

“Saya juga video call dengan pemain Persija seperti Klok atau Simic. Menanyakan kabar mereka dan kesibukan mereka selama ini,” tutup Rohit Chand.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved