Kumpulkan Dana Fantastis, Persija Rampungkan Penyaluran Donasi Perangi Covid-19

Manajemen Persija Jakarta akhirnya merampungkan proses penyaluran donasi 'Satu Hati Lawan Corona' dengan dana terkumpul sekitar Rp 310 juta.

Persija.id
Persija Jakarta memberikan bantuan berupa uang tunai untuk dua rumah sakit rujukan Covid-19 yakni RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta akhirnya telah merampungkan proses penyaluran donasi 'Satu Hati Lawan Corona' yang telah dibuat sebelumnya.

Sebelumnya, manajemen tim Macan Kemayoran membuat dua program khusus yakni pengumpulan donasi melalui website dan melakukan lelang barang milik pemain Persija.

Seluruh dana yang berhasil terkumpul selama kurang lebih selama tiga pekan berjumlah Rp 310.234.623.

Wabah Virus Corona Belum Berakhir, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Doni Monardo: Kita Jangan Lengah

Namun, dana tersebut kembali bertambah setelah adanya sumbangan dari para direksi di jajaran manajemen Persija menjadi Rp459.061.860.

Manajemen Persija menunjuk beberapa pihak yang dipercayai untuk menjadi distributor penyalur dana tersebut dalam memerangi pandemi Covid-19.

Pihak-pihak yang mendapatkan kepercayaan itu adalah Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania, Bakrie Amanah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) #MulaiDariKita, PSSI Pers dan tiga rumah sakit rujukan yakni RS Polri, RS Persahabatan dan RS Sulianto Saroso.

Liga 1 Ditangguhkan, Gelandang Persija Habiskan Waktu dengan Membaca dan Telepon Rekan Setim

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto mengaku senang dan mengapresiasi seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan program tersebut.

Kesuksesan manajemen Persija dalam menggalang dana merupakan bentuk kerja sama yang baik antara semua elemen yakni suporter dan masyarakat umum yang mendukung.

“Pertama tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan masyarakat yang mendukung program ini. Ini adalah bukti sinergi yang baik antara manajemen Persija, Jakmania dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan sosial ini," kata Ambono dalam pernyataan resminya, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut, Ambono berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir dan semuanya bisa kembali dalam keadaan normal.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali berjumpa,” tutup Ambono.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved