Hiburan

Kim Kardashian Merasa Berat saat Mengajari Anak Belajar di Rumah

Selebriti Amerika Serikat, Kim Kardashian, mendapat banyak hikmah selama menjalani karantina (lockdown) akibat wabah virus corona.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Antaranews.com
Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok vis Antaranews.com) 

Selebriti Amerika Serikat, Kim Kardashian, mendapat banyak hikmah selama menjalani karantina (lockdown) akibat wabah virus corona yang melanda negara adi daya itu.

Wanita cantik berusia 39 tahun ini ternyata mengalami tantangan serupa yang juga dialami para ibu kebanyakan sekarang.

Kim Kardashian dan Kanye West akan menikah pada Mei 2014
Kim Kardashian dan Kanye West akan menikah pada Mei 2014 (abc news)

Kim kini sibuk mengajari dua orang anaknya yang sudah bersekolah, North West dan Saint West.

Kim mengakui bahwa itu adalah suatu perjuangan, menjadi guru untuk anak-anaknya di rumah. Ia pun mengaku menjadi sangat menghormat para guru.

"Berada di rumah bersama empat anak, jika saya pernah berpikir sebentar bahwa saya menginginkan yang lain, itu adalah pintu. Ini sangat sulit. Ini sangat sulit,” katanya dikutip dari Hello Magazine.

“Mereka (para guru) pantas mendapatkan begitu banyak (penghormatan),” imbuh Kim, yang memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Kanye West.

"Sudah sulit menyulap semuanya, dan kamu tahu, kamu benar-benar harus menempatkan dirimu di belakang kompor dan hanya fokus pada anak-anak," tambahnya.

Kim juga mengungkapkan bahwa dia menikmati masa karantina ini, karena dia biasanya banyak bepergian untuk bekerja.

"Saya pikir ikatan keluarga adalah bagian dari semuanya, berjalan-jalan di luar, kami telah menonton setiap film yang mungkin kamu tahu," katanya.

Selain mengajari pelajaran sekolah, Kim juga melakukan hal baru bersama putra-putrinya itu. Bintang Keeping Up the the Kardashians ini mengajak North dan adik perempuannya, Chicago, bereksperimen gaya rambut baru pada mereka.

Kebersamaan itu juga diunggah oleh Kanye West ke Instagram miliknya.

"Foto ini sudah tua tapi satu hal yang saya lakukan selama ini adalah berlatih gaya rambut pada gadis-gadis saya!” tulis Kim.

Dalam foto yang dibagikan Kim, North memegang seekor katak, sambil berharap untuk pergi berburu ke alam dengan anak-anaknya di malam hari untuk mencari katak di taman.

"Sesuatu yang kita lakukan malam ini adalah mendapatkan senter dan menonton katak. Ada begitu banyak di halaman belakang kita di malam hari! Saya akan mencoba memposting foto jika kita melihat ada cerita saya," tulisnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved