Breaking News:

Hiburan

Harry Styles Luncurkan T-Shirt Corona

Mantan personil One Directions, Harry Styles, turut membantu mengumpulkan dana untuk memerangi virus corona.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Kompas.com/Fiona McKinlay/WIKIMEDIA.ORG
Harry Styles, personel boyband Inggris One Direction 

Mantan personil One Directions, Harry Styles, turut membantu mengumpulkan dana untuk memerangi virus corona.

Harry yang baru merilis video klip untuk lagunya, Watermelon Sugar, meluncurkan T-shirt edisi khusus ke toko dagangan resminya, dan menampilkan pesan yang menyentuh hati.

Amel Carla, Harry Styles
Amel Carla, Harry Styles (instagram/mirror)

Di bagian depan, kaus bertuliskan, "Stay Home. Stay Safe. Protect Each Other”, bagian belakang bertuliskan, “This T-Shirt Fights COVID-19,” dan merujuk salah satu lirik dan motto lagu Styles: "Treat People With Kindness"

Kaus putih dengan font hitam tersebut dijual seharga 26 Dolar AS (Rp 385.000), dimana 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke Covid-19 Solidarity Response Fund untuk diteruskan ke Organisasi Kesehatan Dunia WHO, yang didukung oleh Yayasan PBB.

Penyanyi Inggris itu terpaksa menunda tur dunianya, "Love on Tour" yang akan datang, dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terdampar di Los Angeles dan tak bisa bertemu keluarganya.

“Ini jelas mengecewakan, tetapi itu bahkan tidak mendekati menjadi hal yang paling penting saat ini," katanya dikutip dari situs Pagesix.

"Saya pikir semua orang mengerti. Saya pikir hal yang paling penting saat ini adalah menjaga keamanan semua orang,” imbuhnya.

Bagi para penggemar Harry, baru-baru ini terungkap parfum yang digunakan penyanyi berusia 26 tahun itu.

Dilansir elle.com, pada 2017 lalu, orang-orang menyadari Harry menggunakan fragrance Tom Ford Tobacco Vanille dari sebuah selfie yang diambil oleh penata rambut dan perias One Direction, Lou Teasdale.

Harry juga mengunggah foto di akun media sosialnya sendiri ketika sedang menyemprot tubuhnya dengan parfum tersebut.

Seorang penggemar di TikTok mengaku membeli parfum itu seharga 60 Dolar AS (Rp 888.000). Namun, wangi parfum tersebut kemudian menimbulkan kekacauan.

Banyak penggemar ingin cara yang lebih ekonomis untuk mencium aroma mirip Harry. Threshold Cashmere Vanilla, yang dianggap memiliki aroma sama, kemudian ludes di toko online dan sangat sulit didapatkan di toko offline.

Namun, TMZ melaporkan merek tersebut berencana memproduksi lebih banyak. Seperti tercantum pada situs target.com, baik lilin maupun oil diffuser Threshold Cashmere Vanilla sama-sama dibanderol seharga 9,9 Dolar AS (Rp 147.000).

Beberapa penggemar yang berhasil mendapatkannya pun memamerkan melalui akun TikTok mereka masing-masing.

Para penggemar yang berhasil mendapatkan parfum original maupun lilin tersebut, mengaku sulit untuk menggambarkan wangi yang disebut mirip Harry Styles tersebut lewat kata-kata.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved