Breaking News:

Berita Daerah

Harimau Turun dari Gunung Leuser dan Masuki Pemukiman Warga, 1 Mati, 1 Terluka, 4 Hilang

Harimau Turun dari Gunung Leuser & Masuki Pemukiman Warga: 1 Mati, 1 Terluka, & 4 Hilang. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
instagram @gunungleusernationalpark
Harimau sumatera yang turun ke wilayah pemukiman penduduk dan menyerang hewan ternak. Tercatat 1 sapi mati,1 sapi luka, dan 4 sapi lainnya belum diketahui keberadaannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seekor harimau turun dari hutan Gunung Leuser dan masuk ke pemukiman warga di Dusun Penampean, Desa Sei Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. 

Hal tersebut dikabarkan akun instagram @gunungleusernationalpark, Selasa (19/5/2020). 

Dalam postingannya, @gunungleusernationalpark memosting sebuah video seekor harimau terlihat tertangkap kamera tengah memakan sesuatu. 

@gunungleusernationalpark juga menulis bahwa dilaporkan 1 tewas, 1 terluka parah, dan 4 lainnya belum diketahui keberadaannya. 

Mandi di Sungai Gadis Muda Tewas Diterkam Buaya Ompong, Saat Ditemukan Tak Ada Bekas Luka

Data yang tewas, terluka parah, dan hilang tersebut adalah sapi ternak milik warga Dusun Penampean, Desa Sei Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. 

Saat ini pihak petugas melakukan patroli bersama, dan koordinasi dilakukan dengan Forkopimcam, BBKSDASU, camat, Polsek dan Koramil Batang Serangan.

Penghalauan harimau tersebut dilakukan dengan bunyi-bunyian seperti mercon maupun senjata api.

Inilah postingan selengkapnya dari @gunungleusernationalpark :

KONFLIK

Dilaporkan 1 tewas, 1 terluka parah dan 4 lainnya belum diketahui keberadaannya. Korban merupakan sapi ternak milik warga dusun Penampean, desa Sei Musam, kec. batang Serangan, kab.Langkat.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved