Perampokan

Duel Seru Petugas Sekuriti Minimarket Lawan Dua Perampok Bersenjata di Serpong, Perampoknya Kabur

Dua perampok bersenjata tajam satroni minimarket di kawasan Jalan Buaran, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/5/2020) sekitar pukul 21.30.

Warta Kota/Rizki Amana
Gedung Mini Market usai disatroni perampok dengan kondisi pintu sisi kanan pecah akibat gulatan petugas dan pelaku, Selasa (19/5/2020).  

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Dua perampok bersenjata tajam (sajam) menyatroni minimarket yang berada di kawasan Jalan Buaran, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Nani (52), pemilik warung kelontong yang berada tepat di seberang lokasi minimarket mengatakan, peristiwa percobaan perampokan itu diwarnai dengan aksi perlawanan dari petugas minimarket yang bertugas.

Bahkan, perlawanan yang diberikan petugas minimarket tersebut membuat kewalahan dua pelaku tersebut hingga kocar-kacir kemudian lari menyelematkan diri.

"Jam 21.30 WIB bunyi gubrak kira aku ada motor jatuh, eh tahunya Alfa (petugas minimarket) teriak maling, maling gitu. Itu (keadaan pelaku) sudah ditendang sama petugas keluar, terus kaca pecah. Lari pelakunya naik motor ke arah sana (Rawa Buntu, Serpong, Tangsel)," ucap Nani saat ditemui di lokasi kejadian, Tangsel, Selasa (19/7/2020).

Nani menjelaskan, akibat perlawanan sengit tersebut, satu petugas mengalami luka sobek akibat serpihan kaca pintu depan yang pecah.

 Anies Sebut Penyebaran Covid-19 di Jakarta Semakin Rendah Setelah DKI Keluarkan Kebijakan Ini

 Mirip Akademi Militer, Akademi Demokrat Sudah Lantik Lulusan Pertamanya, Langsung Dinas di DPR RI

 MANTAN Ketua KPK Abraham Samad Serang Kebijakan Jokowi Naikkan BPJS: Lain Gatal Lain Digaruk

"Petugas Alfamart-nya kena pecahan kaca di bagian tangan," jelasnya.

Sementara itu, pantauan Wartakotalive.com di lokasi, pada bagian kanan pintu minimarket sudah tak terlihat serpihan kaca bekas pecahan tersebut.

Kondisi pintu tersebut hanya terpasang satu sisi dan satu sisinya terlihat sudah tak terpasang pada bangunan mini market tersebut.

Adapun petugas minimarket yang berjaga dilokasi enggan memberikan komentar banyak terkait peristiwa di tempat kerjanya itu.

 Tagar #IndonesiaTerserah Viral, Dokter: Itu Sikap Ngenes Kami Lihat Warga yang Mulai Abai

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved