Kecelakaan

Diduga Terkena Serangan Jantung, Pengemudi Minibus Meninggal Hantam Bengkel Motor dan Rumah Makan

Pengemudi minibus bernama Burhanudin (41) meninggal usai menabrak sebuah bengkel di Jalan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa

Istimewa
Pengemudi minibus bernama Burhanudin (41) meninggal usai menabrak sebuah bengkel di Jalan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Selasa (19/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Pengemudi minibus bernama Burhanudin (41) meninggal usai menabrak sebuah bengkel di Jalan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Selasa (19/5/2020).

Burhanudin diduga terkena serangan jantung hingga hilang kendali sehingga kendaraannya merek Avanza B 2611 TKI menabrak sepeda motor Vespa B 3722 PR dan menghantam sebuah bengkel motor sebelum akhirnya terhenti setelah menabrak tembok pembatas rumah makan.

Pihak Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan pengemudinya meninggal itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, pada Selasa (19/5/2020).

"Sebelum hantam bengkel dan warung makan, kendaraan yang bawa korban terlebih dahulu nabrak motor Vespa," kata Erna dalam keterangannya, pada Selasa (19/5/2020).

Akibatnya, pengemudi meninggal ditempat, satu penumpangnya mengalami luka. Dan satu pengendara motor Vespa juga terluka.

"Kendaraan hilang kendali dan menabrak bemgkel motor dan terhenti ketika menabrak tembok pembatas rumah makan," tutur Erna.

Erna mengungkapkan diduga korban terkena serangan jantung sehingga kendaraan hilang kendali saat melaju di jalan tersebut.

Korban yang memiliki riwayat jantung melaju dengan kecepatan dibawah 60 Kilometer per jam, dari arah utara menuju selatan di Jalan Jatiwatingin.

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Vespa dan sebuah bengkel motor.

"Usai nabrak bengkel motor, kendaraan masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak tembok pembatas kios rumah makan," tutur Erna.

Akibat kejadian itu pengemudi meninggal dunia di tempat, penumpangnya dan pengendara Vespa mengalami luka-luka.

Sedangkan kendaraan yang minibus merk Avanza yang dibawa korban rusak parah, begitu juga motor Vespa yang dihantam mobil.

"Korban meninggal sempat dibawa ke RSUD Kota Bekasi sebelum akhirnya dibawa pihak keluarga. Sementara dua korban luka dirawat di Rumah Sakit Harum Kalimalang," tutup Erna. (MAZ)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved