Berita Video

VIDEO: Tetap Bekerja di Hari Raya, Ratusan Penjaga Perlintasan Kereta Terima THR dari Warta Kota

Satu di antara yang mendapatkan bantuan ialah penjaga perlintasan kereta di Pejompongan, Jakarta Pusat Husni Ahmad.

warta kota
Pemberian sembako kepada penjaga perlintasan kereta api di Palmerah dan Pejompongan Jakarta Pusat, Senin (18/5/2020) (Desy Selviany) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Ratusan penjaga perlintasan kereta api dan tukang sapu jalanan di DKI Jakarta mendapatkan bantuan sembako dari Warta Kota.

Bantuan sembako diberikan sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pejuang perawat fasilitas publik selama Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Warta Kota bersama dengan beberapa perusahaan di Jakarta seperti Alfamidi, Palyja dan Pam Jaya berniat meringankan beban para pekerja tersebut.

Satu di antara yang mendapatkan bantuan ialah penjaga perlintasan kereta di Pejompongan, Jakarta Pusat Husni Ahmad.

Sebuah kotak berisi sembako diberikan langsung kepada Husni yang tetap berkerja di tengah Pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya. Semoga ini bermanfaat untuk keluarga saya," kata Husni ditemui usai mendapatkan bantuan Senin (18/5/2020) sore.

Selain Husni, Effendi penjaga perlintasan kereta api di Palmerah, Jakarta Pusat juga mendapatkan bantuan sembako.

"Saya terima kasih banyak atas bantuan ini. Bantuan ini semoga menambah semangat saya dalam berkerja," ujar Effendi.

BA Marcomm Manager Warta Kota & Superball, Erdianawati mengatakan bahwa bantuan itu memang sengaja mereka berikan kepada penjaga perlintasan kereta api dan penyapu jalanan.

"Itu sebagai bingkisan Lebaran rangkaian HUT Warta Kota ke-21. Ada 200 paket sembako yang kami sebar di seluruh Jakarta," jelasnya dikonfirmasi.

Pemberian sembako itu juga sebagai apresiasi Warta Kota kepada orang-orang yang bertugas di Ibukota meskipun hari raya Idul Fitri.

"Ini apresiasi kami karena mereka bagian dari pekerja yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di hari raya," tandas wanita yang karib disapa Dian itu.

Selain kawasan Jakarta Pusat, pembagian sembako juga sudah menyasar beberapa titik di Jakarta seperti Klender dan Duren Sawit Jakarta Timur. (m24)

Penulis: Desy Selviany
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved