Berita Jakarta

Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat Ramai Lancar

Suasana arus lalu lintas kendaraan di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat terpantau ramai lancar pada Senin (18/5/2020) sore.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Setelah hujan deras di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat terpantau lalu lintas ramai lancar pada Senin (18/5/2020) sore. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suasana arus lalu lintas kendaraan di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat terpantau ramai lancar pada Senin (18/5/2020) sore.

Arus lalu lintas kendaraan roda empat dan roda dua yang berasal dari kawasan Senen menuju Matraman terpantau ramai lancar.

Namun demikian di beberapa titik, kendaraan yang melintas sempat mengalami tersendat karena adanya perempatan dan lampu merah.

Hujan Deras Mengguyur Depok Tiga Rumah Terkena Longsoran Tanggul

Sementara untuk arah sebaliknya dari Matraman menuju Senen kendaraan yang melintas tidak terlalu ramai sekira pukul 17.18 WIB.

Sebelumnya wilayah Jalan Kramat Raya sempat diguyur hujan deras. Hal tersebut terlihat dari sepanjang jalan yang masih basah.

Dibantu Hujan Deras, Pemotor Ini Lolos Mudik ke Jawa Tengah

Para pengendara motor juga masih banyak yang mengenakan jas hujan. Sementara yang lainnya memilih berteduh menunggu hujan reda.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved