Hiburan

Selama Hamil Katy Perry Hobi Berias Diri

Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry, mengakui saat ini dirinya senang berias diri. Menurutnya, hal itu dipicu karena sedang hamil.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Selama Hamil Katy Perry Hobi Berias Diri
people.com
Gaya rambut baru Katy Perry.

Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry, mengakui saat ini dirinya senang berias diri. Menurutnya, hal itu dipicu janin perempuan yang tengah dikandungnya.

Seperti diketahui, saat ini Perry bertunangan dengan aktor  Orlando Bloom. Keduanya tengah menantikan kehadiran bayi perempuan, yang kemungkinan lahir pada musim panas ini.

Orlando Bloom dan Katy Perry
Orlando Bloom dan Katy Perry (Splash News)

Kegemaran Perry berias diri diungkapkannya saat sebelum acara American Idol dimulai, Minggu (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

Pada acara itu, Perry menjadi juri bersama Lionel Richie dan Luke Bryan. Wanita berusia 35 tahun itu terlihat feminim. Dia tampil mengenakan baju bermotif bunga aster (daisy), sesuai tema lagu terbarunya, Daisies,  yang baru saja dirilis.

Sesuai dengan tema gaunnya, Perry juga mengenakan anting-anting daisy menjuntai dan sepatu tanpa hak berwarna hitam.

Rambut pirang pendeknya terbelah rapi ke satu sisi, disisir ke belakang, dan diikat dengan ikat kepala hitam mengilat.

Bibirnya dihiasi dengan lipstik merah ruby, sementara dia memainkan mata birunya yang terkenal dengan beberapa eyeshadow pucat dan bulu mata palsu.

“Ini adalah penampilan pertamaku di televisi,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Menurut Perry, selama hamil ini dia lebih senang berias diri. Jika biasanya pelantun California Girl itu tampil sporty, kini lebih senang dengan gaya feminim.

Perry merilis Daisies pada Kamis (14/5) malam sebagai single utama untuk album kelimanya yang akan dirilis pada 14 Agustus 2020.

Dalam video klip hampir tiga menit, Perry mengenakan gaun linen romantis sebelum tampil ‘polos’ untuk menginformasikan kepada penggemar bahwa kini dirinya tengah hamil besar.

Pada bulan April, lewat Instagram pribadinya, Perry mengumumkan bahwa ia akan menyambut putrinya di musim panas ini.

Dan, dalam video Daises, Perry memandang jauh ke depan dalam kehamilannya dan tampak tidak merasakan kegembiraan karena pengalaman pertamanya menjadi ibu.

Lagu Daisies memiliki makna mendalam, lewat lagu itu Perry ingin 97 juta pengikutnya tetap setia pada jalan yang telah dipilihnya.

“Saya menulis lagu ini beberapa bulan lalu untuk tetap setia pada hal-hal yang telah kita tentukan, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain,” ucapnya.

“Mengingat apa yang dialami seluruh dunia saat ini, kita masing-masing adalah satu dari lebih dari tujuh miliar penduduk dunia, dengan kisah kita sendiri tentang kekuatan dan ketahanan untuk diceritakan,” imbuhnya.

"Saya harap ini akan menjadi soundtrack untuk mewujudkan impian Anda sekarang ... terutama yang kita tinggalkan," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved