Hari Raya Idul Fitri

Sambut Lebaran Raya, Courts Tawarkan Spesial Promo Selama Bulan Mei

Khusus bulan ini, Courts berinovasi dengan menghadirkan layanan Courts Home Delivery dimana para pelanggan sangat dimudahkan dalam berbelanja.

Dok. Courts Indonesia
Courts menggelar acara Courts Berbagi di Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis (14/5/2020). Acara ini rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadan oleh Courts Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pusat ritel produk elektronik, furnitur, dan perlengkapan rumah tangga, Courts, meluncurkan Program Sambut Lebaran Raya. Program ini diselenggarakan selama bulan Mei 2020.

Yuni Hartati, Dept Head  Advertising & Promotions Courts Indonesia mengatakan Program Sambut Lebaran Raya ini dihadirkan guna memenuhi hasrat belanja masyarakat Indonesia serta memberikan akses langsung ke brand produk elektronik dan furnitur terkemuka di Indonesia.

"Program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mempersiapkan kebutuhan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 2020 dengan berbagai cara yang sangat mudah, " kata Yuni, dalam keterangan resmi, Jumat (15/5/2020)

Selain menawarkan aneka produk pilihan dengan total diskon hingga 70 persen, Program Sambut Lebaran Raya juga menawarkan Promo Bebas Bunga Cicilan 0 persen dengan Kartu Kredit atau Bebas DP dan bunga ringan dengan multifinance yang bekerja sama.

Tak hanya itu, masih ada Cashback voucher, Bebas Ongkir, dan Bebas Belanja kapan saja 24/7 melalui Official Store kami di Tokopedia.com, BliBli.com dan Shopee.com.  

Courts menggelar acara Courts Berbagi di Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis (14/5/2020).  Acara ini rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadan oleh Courts Indonesia.
Courts menggelar acara Courts Berbagi di Courts Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis (14/5/2020). Acara ini rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadan oleh Courts Indonesia. (Dok. Courts Indonesia)

Cegah corona
Sejalan dengan kondisi terkini terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, di seluruh toko Courts juga sudah dilakukan langkah antisipasi melalui pembersihan high contact area secara berkala dengan disinfektan, pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan petugas toko, serta melakukan pembatasan antrian sebagai aplikasi social distancing.

"Kami juga menyediakan hand sanitizer yang dapat digunakan oleh pelanggan kami, " jelas Yuni.

Khusus bulan ini, Courts berinovasi dengan menghadirkan layanan Courts Home Delivery dimana para pelanggan sangat dimudahkan dalam berbelanja hanya dengan menghubungi petugas Courts via WhatsApp dan barang bisa langsung diantar (wilayah Jabodetabek) serta berkesempatan mendapatkan Gratis biaya pengiriman. Layanan ini berlaku di seluruh toko offline Courts.

"Untuk pelanggan setia, kami ada program tambahan khusus yaitu Lucky Dip dimana para pelanggan Courts bisa mendapatkan hadiah langsung Voucher Belanja Courts dengan total senilai Rp 5.000.000," imbuhnya.

Selain itu Courts juga mengadakan program Cashback Voucher Belanja hingga Rp 500.000 untuk transaksi pembelian produk Elektronik dan Furnitur diseluruh toko Courts  dan  program ini berlaku hingga 17 Mei 2020.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved