Breaking News:

Berita Jakarta

Muhaimin Iskandar Bagikan 300.000 Paket Sembako dan Satu Juta Masker Kepada Warga yang Membutuhkan

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, menyerahkan 300.000 paket sembako.

Warta Kota/Dodi Hasanuddin
Gus AMI, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, secara simbolis melalui maknisme teleconferance, dari kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No 9 A, Jakarta Pusat, Minggu (17/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, menyerahkan 300.000 paket sembako dan satu juta masker untuk Indonesia. 

Bantuan tersebut didistribusikan terlbih dahulu ke Pengurus Wilayah (DPW) PKB se-Indonesia dan kemudian oleh mereka dibagikan ke masyarakat yang paling membutuhkan.

Penyerahan dilakukan Gus AMI, sapaan akrab Muhaimin Iskandar,  secara simbolis melalui maknisme teleconferance, dari kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No 9 A, Minggu (17/5/2020).

Sedangkan paket sembako telah tiba di DPW se-Indonesia beberapa watu lalu.

Pemerintah Kota Depok Gelar Rapid Test dan Swab di Sejumlah Tempat Umum Hingga ke Pasar Tradisional

Bawaslu Tangerang Selatan Akan Surati Airin Rachmi Diany Terkait Pelantikan Pejabat

Begini Modus Tujuh Kafe di Tanjung Priok Sediakan PSK Saat PSBB

Kali pertama online, Gus AMI langsung menyapa pengurus DPC PKB Kota Malang yang tengah menunggu untuk segera disapa bersama kaum difable.

"Bagaimana Kota Malang apakah paket sudah siap disalurkan. Kalau sudah langsung salurkan saja. Kasihan teman-teman kita menunggu," katanya.

"Langsung saja disalurkan. Insyaalah kalau saya ada rezeki, akan kita bagikan kembali paket sembako tersebut." tambahnya.

Wakil Ketua DPR RI itu meminta kepada pengurus DPW dan DPC PKB yang telah menerima paket sembako tersebut untuk langsung menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat paling membutuhkan.

"Salurkan kepada masyarakat yang paling membutuhkan," ucap Gus AMI.

Sementara itu, salah satu tuna rungu yang hadir, Ainun yang didaulat mewakili kaum difable se-Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Gus AMI yang peduli kepada kaum difable.

"Terima kasih Pak Muhaimin, saya mewakili kaum difable mengucapkan terima kasih," tuturnya. 

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved