Liga 1 2020

Liga 1 Berhenti Sejenak, Kiper Bhayangkara FC Ini Bersyukur Bisa Tarawih Setiap Malam

Liga 1 2020 terhenti sementara akibat pandemi Covid-19 membuat kiper Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha bisa salat tarawih setiap malam.

warta Kota/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memberi arahan untuk strategi menghadapi Persija Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Liga 1 2020 terhenti sementara akibat pandemi Covid-19 membuat kiper Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha bisa salat tarawih setiap malam.

Liga 1 2020 terhenti sementara akibat pandemi Covid-19. Kepastian Liga berjalan atau tidak, PSSI tinggal menunggu arahan pemerintah soal status darurat Covid-19 yang masih berlangsung hingga 29 Mei 2020.

Liga 1 berhenti membuat semua klub memulangkan para pemainnya, begitu juga dengan kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha yang kini berada di kediamannya di Trenggalek, Jawa Timur.

Gelandang Muda Bhayangkara FC Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Berhentinya Liga 1 pastinya berdampak pada pemasukan para pemain. Meski demikian, Indra Adi menyikapi dengan positif. Berhentinya liga pun dikatakan menjadi berkah tersediri khususnya di bulan Ramadhan ini.

“Yang jelas bisa berkumpul dengn keluarga itu yang paling berharga sekarang. Bisa tarawih setiap malem, biasanya kalau pas liga jalan saya gak bisa gitu karena harus latihan malam dan ada pertandingan juga,” kata Indra Adi seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Gaji Dipotong Gelandang Muda Bhayangkara FC Cari Solusi

Selain fokus menjalankan ibadah puasa, Indra tak lupa menjalani latihan mandiri, sesuai intruksi tim pelatih Bhayangkara FC.

Ia juga menyempatkan diri untuk ke kantor, lantaran tercatat sebagai polisi aktif di Lantas Polres Trenggalek.

“Selain latihan mandiri, di rumah paling kegiatannya cuma bersih-bersih. Kalau dinas rutin belum, soalnya tunggu keputusan dari PSSI, kalau liga benar-benar berhenti mungkin mulai masuk dinas aktif,” kata Indra.

Selama Pandemi Covid-19, Gelandang Bhayangkara FC TM Ichsan Perkuat Tim Garuda Dua FC

“Cuma beberapa hari kemarin sempat masuk kantor, bertemu dengan komandan dan senior di Polres tempat saya dinas,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved