Virus Corona

Kakorpolairud Baharkam Polri Beri Penghargaan 28 Personel Tim Medis

Pemberian penghargaan tesebut atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Dok. Korpolairud Baharkam Polri
Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri.

Pemberian penghargaan tesebut atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan diberikan saat Kakorpolairud Baharkam Polri memimpin apel pagi jajarannya di Lapangan Apel Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Tanjung Priok, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Kakorpolairud Baharkam Polri mengaku bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim medis selama pandemi.

Ungkap Salah Satu Alasan Pensiun, Tontowi Ahmad: Berharap PBSI bisa lebih Menghargai Pemain

 Pemkot Bekasi Keluarkan Surat Izin Berpergian, Ini Syarat Pengajuannya

 Presiden Jokowi Tegaskan Belum Ada Kebijakan Pelonggaran PSBB

 Kisah Suster Ari, Positif Covid-19 yang Akhirnya Meninggal Dunia Bersama Bayi dalam Kandungannya

Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri.
Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri. (Dok. Korpolairud Baharkam Polri)

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dengan baik serta prestasi-prestasi yang telah dicapai," kata Irjen Pol Lotharia Latif.

Lebih dari itu, Irjen Pol Lotharia Latif juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan.

“Ini sebagai langkah antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Irjen Pol Lotharia Latif.

Sementara itu salah satu penerima penghargaan, yaitu dokter Martin mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima.

Menurutnya hal ini bisa menjadi pemicu semangat untuk bekerja memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud Baharkam Polri lebih baik lagi.

 Di depan Refly Harun, Sandiaga Uno Ngaku Habiskan Hampirkan Rp 1 Triliun untuk Pilgub dan Pilpres

 Isak Tangis Indira Kalistha saat Meminta Maaf: Bener Kata Kalian Aku Bodoh

 Salah Sasaran, Anggota Dewan di Kota Bekasi ini Terima Bansos Jawa Barat

"Tetapi tanpa penghargaan pun kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan, karena sesungguhnya tugas utama kami adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud," kata dokter Martin.

"Penghargaan ini adalah bukti dari perhatian pimpinan kepada kami tenaga medis di Korpolairud Baharkam Polri. Terima kasih Pak Kabaharkam dan Pak Kakorpolairud atas atensinya," pungkasnya.

Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved