Komunitas

Ikut Perangi Covid-19, Komunitas Honda Donasi 150 Baju Hazmat dan 2.000 Masker untuk Petugas Medis

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) terjun langsung mendonasikan 2.000 masker medis dan 150 baju hazmat untuk 'pejuang' kesehatan covid-19.

Wahana Honda
Komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memberi donasi 2.000 masker medis dan 150 baju hazmat untuk petugas medis guna memerangi Covid 19. Dua rumah sakit yang mendapat donasi tersebut adalah RS Persahabatan Jakarta Timur dan RS Firdaus Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah virus Covid-19 masih terus menghantui warga dunia, termasuk masyarakat di Tanah Air.

Belum ada tanda-tanda virus ini mereda. Korban masih terus berjatuhan, termasuk tenaga medis sebagai pejuang terdepan melawan Covid-19.

Prihatin dengan kondisi ini, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) terjun langsung mendonasikan 2.000 masker medis dan 150 baju hazmat untuk 'pejuang' kesehatan yang berada di garda terdepan pandemi Covid 19.

Prihatin Dampak Covid-19, Honda Rebel Owner Community Terjun Langsung Bagikan Sembako

Masuk Bulan Ramadan, Diskon Skutik dan Naked Bike Tembus Rp 1 Jutaan, Tipe Honda Paling Banyak Promo

Yuk, Ikut Kompetisi Honda Brio Virtual Modification, Cukup di Rumah Aja Raih Hadiah Total Rp 60 Juta

Bertajuk 'Komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat', AHJ menyerahkan kepada dua rumah sakit yaitu RS Persahabatan Jakarta Timur dan RS Firdaus Jakarta Utara pada Jumat (15/5/2020).       

Pemberian donasi ini difasilitasi oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Meski diikuti puluhan anggota AHJ, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan wabah," jelas PIC Community Development Wahana Agus Sigit dalam keterangan tertulis akhir pekan lalu.

Melalui donasi alat kelengkapan kesehatan ini, dengan semangat satu hati AHJ berharap dapat ikut mendukung dalam menjaga kualitas kesehatan petugas garda terdepan lawan Covid 19.

Sementara itu, komunitas Honda di bawah payung Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga ikut mendukung kebijakan pemerintah terkait pandemi ini.

Kini beragam kegiatan komunitas seperti gathering dan turing ditunda sementara waktu demi menekan penyebaran wabah.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved