Diduga Dicantolin Pelaku di Motor, Tukang Gorengan Kaget Satu Kantong Belanjanya Berisi Mayat Bayi

mau dimasukin ke kulkas sebagian, sebagian mau dimasak. Pas dibuka salah satu kantong ada bayi ini, bau amis kecium,” kata Ano.

Istimewa
ILUSTRASI Mayat bayi 

Aisyah, seorang penjual gorengan di Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, masih tak habis pikir.

Ia masih tak menyangka salah satu kantong plastik belanjaannya yang dia bawa pulang ke rumah ternyata berisi sesosok mayat bayi perempuan.

Tak ayal, temuan mayat bayi dalam kantong plastik ini membuat geger warga sekampung.

Seketika satu per satu tetangga Aisyah berdatangan ke rumah Aisyah untuk melihat sosok bayi yang bernasib nahas itu.

Kasus ini sudah dilaporkan oleh pengurus warga setempat ke pihak kepolisian Polsek Dramaga.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga Ipda Ano Junaedi menceritakan awalnya pada Minggu (17/5) pagi Aisyah berbelanja kebutuhan pokok dan bahan-bahan untuk membuat gorengan.

Mengendarai sepeda motor, Aisyah mendatangi beberapa warung.

“Ibu ini belanja ke beberapa warung. Dia belanja, gantungin di motor. Belanja lagi, gantungin di motor. Dia kan jualan juga, jualan gorengan,” kata Ano Junaedi, Senin (18/5/2020), saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Saat dia pulang ke rumah selesai berbelanja, sejumlah kantong plastik yang dibawa wanita ini tidak langsung diperiksa tapi langsung ditaruh begitu saja di dapur.

Kemudian jelang petang hari, kantong-kantong plastik belanjaan tersebut baru dibuka karena wanita ini hendak dimasukan barang belanjaan bahan-bahan makanannya itu ke dalam lemari pendingin atau kulkas.

Halaman
12
Penulis: Dedy
Editor: Dedy
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved