Teknologi

Dengan Produk Lampu Philips, Signify Raih Sertifikasi Keamanan Sistem Pencahayaan Terkoneksi

Sertifikat ini didapat karena perusahaan dengan merek produk Philips ini telah melakukan pengembangan sistem pencahayaan terkoneksi dengan aman.

Signify
Pencahayaan jalan raya dengan lampu Philips. Perusahaan di bidang pencahayaan Signify dengan produknya, Philips, mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan di bidang pencahayaan Signify mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA.

Sertifikat ini didapat karena perusahaan dengan merek produk Philips ini telah melakukan pengembangan sistem pencahayaan terkoneksi berdasarkan proses yang aman.

Adapun elemen pokok dari sertifikasi IEC62443-4-1 adalah analisis ancaman berdasarkan skenario kasus penggunaan dan proses pengembangan sebuah produk yang memastikan bahwa semua persyaratan keamanan yang teridentifikasi diimplementasikan, diverifikasi, diuji, dan didokumentasikan dengan keterlacakan.

Signify Siap Dirikan Pabrik Cetak Luminer 3D dan Pusat Litbang untuk kawasan ASEAN di Indonesia

Setelah Pesawat, Signify Sediakan Sistem Trulifi di Bus, Gabungan Nirkabel dan Pencahayaan LED

Pencahayaan stadion dengan lampu Philips. Perusahaan di bidang pencahayaan Signify dengan produknya, Philips, mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA.
Pencahayaan stadion dengan lampu Philips. Perusahaan di bidang pencahayaan Signify dengan produknya, Philips, mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA. (Signify)

“Signify telah memenuhi semua persyaratan dalam proses tersebut. Selain itu, perusahaan telah menunjukkan kemampuannya untuk bertindak cepat dan tepat terhadap kerentanan keamanan yang baru ditemukan dan menerbitkan pembaruan keamanan dengan cara yang andal,” ungkap Business Group Leader Professional Signify Harsh Chitale dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2020).

Sementara menurut organisasi pakar internasional DEKRA, pihaknya mengevaluasi proses pengembangan Signify terhadap persyaratan keamanan mendasar IEC 62443-4-1.

Signify Percantik Pencahayaan Landmark Monumen Qutub Minar dengan Lampu LED Warm White Hemat Energi

Ragam Pencahayaan Signify di Masjid Raya Padang Bikin Suasana Spiritual Tambah Nyaman

PENAMPILAN Landmark Monumen Qutub Minar di New Delhi, India setelah mendapat pencahayaan dari Signify (Philips Lighting) dengan 445 titik lampu LED berwarna warm white (putih kekuningan).
PENAMPILAN Landmark Monumen Qutub Minar di New Delhi, India setelah mendapat pencahayaan dari Signify (Philips Lighting) dengan 445 titik lampu LED berwarna warm white (putih kekuningan). (Istimewa)

Standar IEC 62443 merupakan alat yang sempurna untuk memastikan keselamatan dan keamanan di tempat kerja, rumah, dan jalan.

"Kami dengan bangga memberikan sertifikasi IECEE CB dan DEKRA SEAL untuk Signify. Sebagai mitra global untuk dunia yang aman dan saling terkoneksi, kami tahu bahwa keamanan merupakan kunci di dunia saat ini,” kata Managing Director DEKRA Certification BV Bram Holtus.

Signify Hadirkan Duo Lampu Philips LED EyeComfort, Lampu yang Bikin Mata Nyaman dan Tak Lelah

Signify Hadirkan BrightSites, Tiang Lampu Pintar Hemat Energi yang Terkoneksi Internet of Things

Signify memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan dalam standar dengan mengikuti Security Development Lifecycle (SDL) perusahaan secara ketat di semua kegiatan pengembangan internal dan eksternal.

Komponen utama SDL adalah analisis risiko keamanan dan pemodelan ancaman, verifikasi analisis kode dan pengujian validasi, serta manajemen kerentanan yang berkelanjutan.  

Pencahayaan jalan raya dengan lampu Philips. Perusahaan di bidang pencahayaan Signify dengan produknya, Philips, mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA.
Pencahayaan jalan raya dengan lampu Philips. Perusahaan di bidang pencahayaan Signify dengan produknya, Philips, mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan terkoneksi (IEC62443-4-1) dari DEKRA. (Signify)

Adapun sistem pencahayaan terkoneksi yang dikembangkan Signify adalah menggabungkan luminer terkoneksi, sensor, dan perangkat sistem pencahayaan lainnya dengan perangkat lunak dan layanan Interact Signify.

Interact menggunakan langkah-langkah cybersecurity canggih di semua lapisan arsitektur sistem.

Dari pengembangan sistem yang aman hingga keamanan perangkat, jaringan dan cloud, pemantauan sistem, dan pembaruan perangkat yang aman. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved