Liga 1

Bek Bhayangkarav Rawat Ayah saat di Kampung

Bek kiri Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman, punya kesibukkan lain di tengah terhentinya Liga 1 akibat pandemi Covid-19.

Dokumentasi Pribadi via Kompas.com
Selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, pemain Bhayangkara FC Saddil Ramdani latihan bersama tim daran asalnya yaitu Dua Laode FC. 

Bek kiri Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman, punya kesibukkan lain di tengah terhentinya Liga 1 akibat pandemi Covid-19.

Fatchurohman yang kini berada di kediamannya di Pasuaran, Jawa Timur, mengambil hikmah dari pademi Covid-19 ini. Kini, dirinya jadi bisa merawat ayahnya yang sedang sakit.

Gelandang Bhayangkara FC, T.M Ichsan manfaatkan waktu luang dengan main bersama tim desanya, Garuda Dua FC.
Gelandang Bhayangkara FC, T.M Ichsan manfaatkan waktu luang dengan main bersama tim desanya, Garuda Dua FC. (Dok: Instagram Garuda Dua FC)

“Sekarang saya di rumah, merawat bapak yang sedang sakit di bulan Ramadan ini,” kata Fatchurohman seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Senin (18/5).

Tak hanya itu, aktivitas lainnya pemain 24 tahun tersebut selama di rumah juga tak lupa menjaga kondisi fisiknya.

Bahkan, untuk melakukan hal tersebut dirinya kerap bermain dengan teman-temannya semasa menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola (SSB).

"Kesibukannya selain latihan sendiri, saya juga manfaatkan waktu dengan main bola bareng bersama teman SSB dulu. Reuni kecil-kecilan lah,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang juga berlatar belakang sebagai seorang Polisi itu juga sangat senang berada di rumah karena dirinya bisa menyantap makanan favorit yang dibuatkan oleh Ibundanya.

"Singkong goreng buatan ibu, favorit rek,” jawab Fatchuroman saat ditanya makanan favorit selama di rumah. 

Fatchurohman pun bertekad bisa bermain di Bhayangkara FC hingga dirinya gantung sepatu.

Sebagai pesepakbola dan juga anggota polisi aktif, Fatchurohman menilai, sudah seharusnya memberikan yang terbaik untuk tempatnya bekerja.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved