Virus Corona

Feby Sofia Bunda & Andre Caprina Bakal Berlari 42 Km Keliling Rumah Demi Kumpulkan Donasi

Keduanya akan melakukan tantangan berlari 42 km di area rumah masing-masing selama 6 jam Non-Stop

Istimewa
Andre Caprina dan Feby Sofia Bunda 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Berawal kangen Event Marathon, namun saat pandemi ini kita harus ikuti regulasi pemerintah terhadap social-distancing atau phisical-distancing.

Di saat bersamaan, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi terdampak wabah covid-19.

Hal ini memunculkan keinginan melakukan sesuatu untuk menggalang dana dengan berlari 42 Km di area rumah selama 6 jam Non-Stop.

Dua sosok tersebut adalah Feby Sofia Bunda dan Andre Caprina yang akan melakukan tantangan berlari 42 km di area rumah masing-masing selama 6 jam Non-Stop.

Jika dilihat dari ruang lingkup rumahnya maka Andre akan berlari sekitar 520 putaran dan Feby akan berlari sekitar 955 putaran.

Virtuathlon sebagai wadah penggiat olahraga menginisiasi ide yang baru pertama kalinya di Indonesia berlari 42K #dirumahaja dalam satu movement Positive Social Impact, menjadi project bernama “42K Home Run Challenge” dengan misi fundraising & charity bagi masyarakat sekitar yang terdampak covid-19 secara ekonomi agar #merekabisalebaran.

Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan untuk Andre dan Feby dalam misi kemanusiaan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan agar mereka juga dapat menikmati ketupat opor saat Idul Fitri, silakan mengirimkan donasi melalui Kitabisa.com dengan link https://kitabisa.com/campaign/merekabisalebaran

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved