Fesyen

Sambut Lebaran, Zalora Hadirkan Koleksi Busana Muslim dengan Diskon hingga 80 Persen

Online fashion Zalora menawarkan koleksi busana muslim untuk orang tercinta sebagai silaturahmi Idul Fitri dengan diskon hingga 80 persen.

Zalora
Koleksi Lebaran Zaloran. Online fashion Zalora menawarkan diskon hingga 80 persen untuk koleksinya. 

Selain penawaran eksklusif up to 80% untuk top fashion label, ZALORA kini menambahkan lini produknya dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori 'Health & Beauty'...

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak terasa Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran sudah hampir tiba. Pandemi Covid-19 membuat suasana Lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini masyarakat tidak bisa leluasa menjalankan ibadah sholat Ied berjemaah untuk mencegah penularan virus.

Begitu pun dengan silaturahmi yang telah menjadi tradisi saat Lebaran.

Pemerintah Putuskan Cuti Lebaran 2020 Digeser ke Akhir Tahun, Libur Idul Fitri Tetap 24-25 Mei

Lebaran Sebentar Lagi, Berikut Ini Koleksi Fesyen Gaya Kasual Idul Fitri dari Desainer Lokal

Meskipun demikian, hal ini tidak menghalangi Zalora, selaku destinasi online fashion utama di Asia, untuk menghadirkan koleksi busana Muslim.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ZALORA menghadirkan koleksi menarik hasil kolaborasi dengan para desainer muslim wear ternama untuk menjadi pilihan busana lebaran keluarga.

Ada koleksi dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti, dan masih banyak koleksi muslimwear lainnya.

Dwi Ajeng, Head of Marketing ZALORA Indonesia, mengatakan  saling berbagi bingkisan rasanya sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia setiap menjelang hari raya apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini, dengan harapan dapat menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan.

Koleksi Lebaran Zaloran. Online fashion Zalora menawarkan diskon hingga 80 persen untuk koleksinya.
Koleksi Lebaran Zaloran. Online fashion Zalora menawarkan diskon hingga 80 persen untuk koleksinya. (Zalora)

"ZALORA mengambil kesempatan ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin menjalin silaturahmi dengan memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta," kata Dwi dalam keterangan resminya Kamis (14/5/2020).

Untuk membuat momen ini menjadi lebih spesial dan berkesan, lanjut Dwi, ZALORA juga memberikan opsi berupa kartu ucapan yang dapat ditambahkan saat pemesanan.

Diskon spesial

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved