Breaking News:

Henky Solaiman Meninggal Dunia

Tak Ada Rekan Artis Melayat Jenazah Henky Solaiman Kecuali Karangan Bunga, Verdi: Terima Kasih

Dari pagi hingga sore hari, tak ada rekan artis yang datang melayat jenazah Henky Solaiman. Verdi Solaiman tetap ucapkan terimakasih

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Wito Karyono
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putra Henky Solaiman, Verdi mengucapkan terima kasih dengan banyaknya karangan bunga atas meninggalnya sang ayah. 

WARTAKOTALIVE.COM, SAWAH BESAR - Industri seni peran berduka telah kehilangan aktor terbaiknya, yakni Henky Solaiman (78).

Henky Solaiman meninggal dunia di kediamannya di kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB.

Setelah dari rumah, jenazah Henky Solaiman dibawa ke Rumah Duka RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat, untuk disemayamkan.

Semua yang Pernah Kenal Pasti Setuju pada Ernest Prakasa, Henky Solaiman Baik Hati, Tulus dan Lucu

Sebelum Meninggal Dunia Henky Solaiman Idap Komplikasi Penyakit, dari Kanker Usus Sampai Paru-paru

Pantauan Warta Kota di rumah duka RS Husada, Sabtu (16/5/2020) dari pagi hingga sore hari, tak ada rekan artis yang datang melayat jenazah Henky Solaiman.

Hanya saja kiriman papan bunga ucapan 'Turut Berduka Cita' cukup ramai di rumah duka. Diantaranya daro Luna Maya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Reza Rahadian, Felicya Angelista, Tike Priatnakusuma, Paramitha Rusady, Vino G Bastian, Ryana Dea dan Redi, Slamet Raharjo, dan lain-lain.

Karangan bunga dari sederet artis tanah air dipajang di area parkir rumah duka RS Husada sejak pagi sampai sore hari.

Gara-gara Inggris Lockdown, Pemulihan Cedera Bagus Kahfi Terkena Imbasnya

Meski begitu, pihak keluarga Henky Solaiman yang diwakili anaknya, aktor Verdi Solaiman tidak mempermasalahkannya dan mengerti situasi serta kondisi saat ini, ditengah wabah virus corona atau covid-19.

Bahkan, Verdi Solaiman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sederet artis yang sayang dengan Henky Solaiman.

"Saya terima kasih ke rekan papah ke rekan dunia terbalik yang sudag jaga dan sayang sama papah. Dari lubuk hati terdalam terima kasih banyak buat teman-teman papah diberikan kenangan yang indah dimasa terakhienya syuting," ujar Verdi Solaiman.

DPRD Minta Anies Baswedan Alihkan Anggaran Pembelian Lahan dan Formula E untuk Covid-19

Lima Hari Menahan Sakit

Seperti diketahui, Henky Solaiman meninggal dunia di usia 78 tahun di rumahnya, kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved