Virus Corona Jabodetabek

Di Tengah Wabah Virus Corona, Airin Lantik 62 Pejabat OPD Kota Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany merotasi serta melantik sejumlah pejabat daerah lingkup Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Warta Kota/Rizki Amana
Pelantikan dan rotasi pejabat lingkup Kota Tangsel oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Kantor Wali Kota Tangsel pada Jumat (15/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany merotasi serta melantik sejumlah pejabat daerah lingkup Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat, 15 Mei 2020 di Kantor Wali Kota Tangsel.

Terdapat 62 pejabat daerah Kota Tangsel yang dilantik maupun mengalami perubahan kedudukan pada jabatannya.

Airin mengatakan rotasi dan pelantikan tersebut ditujukan untuk mengisi kekosongan jabatan pada organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Tangsel di tengah upaya menanggulangi wabah Virus Corona.

PSBB Tangerang Raya Berlanjut Tahap ketiga, Begini Alur dan Skemanya

Satpol PP Kota Tangsel Gerebek Diskotek yang Masih Beroperasi di Tengah Penerapan PSBB

Ternyata Ini Alasan RS Aria Sentra Medika Batal Dijadikan Tempat Penanganan Corona di Kota Tangsel

Serta mendorong tetap berjalannya pembangunan daerah di tengah situasi wabah Virus Corona yang melanda.

"Saya ingatkan bahwa semua OPD bertanggung jawab dalam proses penanganan Covid-19," kata Airin dalam pelantikan tersebut, Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2020).

Dalam pelanikan tersebut, Airin memastikan para perangkat aparatur sipil negara (ASN) yang baru dilantiknya itu memiliki tanggung jawab yang sama dalam penanggulangn wabah Virus Corona yang semakin masif penyebarannya di Kota Tangsel.

Soeharto Tarik Ulur Perjalanan Karier Prajurit Kopassus Sarwo Edhie Wibowo, Ini Aksinya di Papua

Soeharto atau Sultan Hamengku Buwono IX Penggagas Serangan Umum 1 Maret 1949, Ini Jawabannya

Mertua SBY Sempat akan Dibuang Soeharto ke Negara Komunis Usai Bantai PKI, Ini Kisahnya

Ia berharap agar pejabat yang disumpah itu mampu menjalankan tugas dengan dengan sebaiknya dan tetap beristiqomah menghadapi wabah Virus Corona.

"Berpegang teguh pada keyakinan. Bahwa ujian ini akan berakhir jika upaya kita diiringi oleh ikhtiar dan tawakal," kata Airin.

Adapun para pejabat yang dilantik Airin antara lain Hendri Sumawijaya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan pada Setda Tangsel, Iin Sofiawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Setda Tangsel, TB Asep Nurdin sebagai Sekdis Kominfo, Syaifuddin sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra sebagai Sekdis DPMPTSP, dan lainnya. (m23).

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved