Breaking News:

Bagus Kahfi Ingin Tiru Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Bagus Kahfi Ingin Tiru Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

RIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM @TRIBUNGARUDA
Bagus Kahfi tampak kesakitan usai bentrok dengan pemain Reading 18. Ia alami cedera serius hingga harus dilarikan ke RS. Hasil akhir laga 2-2 padahal Bagus Kahfi cetak dua gol sebelum cedera. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kesuksesan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang kini bermain di klub Eropa membuat Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri ingin mengikuti langkah seniornya tersebut.

Seperti diketahui, Egy Maualana Vikri kini memperkuat klub Lechia Gdanks di Polandia dan Witan Sulaeman klub FK Radnic Surdulica, Serbia.

Tahun ini menjadi tahun terakhir Bagus Kahfi menimba ilmu bersama Garuda Select di Inggris. Untuk itu dirinya berharap ada klub Eropa yang menginginkan jasanya di kemudian hari.

“Pastinya saya mau terus kalau ada kesempatan, Pengin menetap di Eropa seperti Egy atau Witan Sulaiman. Semoga saya bisa mengikuti mereka,” kata Bagus saat ditanya Menpora Zainudin Amali soal keinginan bermain di klub Indonesia atau klub luar, Sabtu (16/5/2020).

Warga Tambora yang Positif Covid-19 dan Berstatus ODP Dapat Bantuan Paket Sembako

“Kalau disuruh pilih ya saya lebih pilih main di luar (Eropa) saja,” sambungnya.

Untuk itu, Bagus Kahfi yang kini masih dalam proses pemulihan cedera terus memotivasi dirinya untuk lekas pulih sehingga bisa kembali menampilkan peforma apiknya.

“Yang di Garuda Select kan usia 16-18 tahun, tahun ini saya terakhir, tahun depan saya harus keluar dari sini. Jadi sekarang akan bermain semaksimal mungkin, kan di sini banyak tim pencari bakat setiap pertandingan,” jelasnya.

Bagus Kahfi juga merupakan salah satu penggawa Timnas U-20 Indonesia yang bakal berlaga di Piala Dunia U-20 2021.

Ia pun berharap begitu pulih dari cedera, dirinya bisa dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

“Ya, pastinya saja punya target sendiri saya pribadi saya salah satu pemain di Piala Dunia (U-20) nanti. Semoga saya cepat membaik dan kembali ke peforma semula,” pungkasnya.

Cedera dan masih Menjalani Penyembuhan di Inggris, Bagus Kahfi Tak Khawatir Akan Masa Depannya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved