Berita Video

VIDEO: Bikin Heboh, Wanita Muda Pakai Rok Mini Tiduran di Jalan dan Meracau Seperti Kesurupan

Dengan pakaian atasan tank top putih dan rok abu-abu tua, wanita yang tak diketahui namanya ini terus meracau sambil sesekali menggulingkan tubuhnya.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Seorang wanita muda tergeletak sembari meronta-ronta dan meracau sendirian seperti orang kesurupan di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU - Seorang wanita muda tergeletak di jalan raya, sembari meronta-ronta dan meracau sendirian seperti orang kesurupan.

Peristiwa heboh yang menyita perhatian pengendara dan warga sekitar itu terjadi di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 21.00, atau tepatnya di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Dengan pakaian atasan tank top putih dan bawahan rok abu-abu tua, wanita yang tak diketahui namanya ini terus meracau sambil sesekali menggulingkan tubuhnya dan terus meronta.

Terdapat sedikit luka merah dan sedikit berdarah di bagian lutut kanan wanita tersebut.

Warga di sekitar lokasi pun tak ada yang berani mendekat dan membantu wanita tersebut lantaran mengaku tak kenal dan tak pernah terlihat di sekitaran lokasi sebelumnya.

"Saya nggak tahu dia dari mana, tiba-tiba sudah begitu (terlentang di jalanan), ada mungkin sekitar 10 menitan yang lalu dia seperti itu," kata Andi (35) seorang pedagang rokok pinggir jalan kepada Warta Kota, Kamis (14/5/2020).

Andi pun mengaku selama wanita tersebut berada di jalan, tak ada satu pengendara maupun warga yang coba mendekat untuk menolong.

Seorang pedagang mencoba memindahkan wanita yang tak diketahui namanya yang tergeletak di jalan sembari merontah-ronta dan meracau sendirian di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).
Seorang pedagang mencoba memindahkan wanita yang tak diketahui namanya yang tergeletak di jalan sembari merontah-ronta dan meracau sendirian di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020). (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Dirinya pun mengaku tak berani mendekat karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan lantaran tak menenali wanita tersebut sebelumnya.

Sementara Jay (28), yang merupakan warga sekitar kejadian mengatakan hal yang sama mengenai alasan dirinya hanya berani melihat perilaku wanita asing tersebut dari jauh bersama beberapa warga lainnya.

"Ya bagaimana, kondisi lagi kayak gini juga, takut kenapa-kenapa, corona atau apa gitu. Karena kita di sini juga nggak ada yang kenal dia," tutur Jay.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved