Breaking News:

Hiburan

Raisa Merasa Jadi Ibu Rumah Tangga saat Bulan Ramadan ini

Penyanyi Raisa punya pengalaman yang berharga dan tak bisa terlupakan, ketika menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raisa saat jumpa pers yang disiarkan live streaming, Jumat (3/4/2020). Raisa dan label Juni Record bersama promotor Juni Concert menyampaikan pengumuman pengunduran Konser Raisa Live in Cocert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Penyanyi Raisa punya pengalaman yang berharga dan tak bisa terlupakan, ketika menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Pengalaman berharga dan tak terlupakan itu ketika Raisa harus menjalani jadwal manggungnya saat bulan Ramadan setiap tahunnya.

Raisa Andriana posting foto keluarga kecilnya di Instagram pribadinya.
Raisa Andriana posting foto keluarga kecilnya di Instagram pribadinya. (Instagram)

Raisa mengakui bahwa ketika manggung di bulan Ramadan, ia menyantap menu berbuka dengan menu yang sama dengan pengisi acara lainnya.

"Kalau manggung, aku di backstage tuh pasti buka puasa pakai nasi box," kata Raisa dalam siaran langsungnya bersama CGV, dikutip Warta Kota, Kamis (14/5) malam.

Namun, tahun ini Raisa tak manggung selama bulan Ramadan karena adanya wabah virus corona atau covid-19.

Adanya wabah tersebut membuat penyelenggara tidak mendapatkan izin untuk menggelar acara, yang nantinya akan menimbulkan kerumunan orang.

Sehingga, penyanyi bernama asli Raisa Andriana itu menjadi istri dan ibu sepenuhnya di rumah, untuk Hamish Daud dan anaknya.

"Puasa tahun ini aku menjadi istri sepenuhnya. Jadi buka puasanya di dapur sendiri, bukan di backstage lagi. Jadi ketika berbuka puasa, aku adalah tim takjil," ucapnya.

Pelantun 'Kali Kedua' dan 'Mantan Terindah' itu mengaku selalu menyiapkan takjil ketika berbuka puasa, dan akan menyantap makanan berat di malam harinya.

"Jadi biasanya buka puasa pakai takjil, teh manis hangat, dan setelahnya solat dulu. Baru abis itu makan deh sedikit. Nah nanti baru makan lagi pas sahur," jelasnya.

Karena tidak manggung di bulan suci ramadan, Raisa pun bisa menyiapkan menu berbuka puasa untuk Hamish Daud dan bisa menghabiskan waktu dengan sang suami dan anak.

"Hamish tuh kalau buka puasa pasti makan berat. Dia all out banget makannya kalau buka puasa. Jadi selalu menyiapkan makanan berat untuk dia," ujar Raisa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved