PSBB Tangerang Raya

Mal Living World Alam Sutera Masih Beroperasi di Tengah Penerapan PSBB Kota Tangsel

Tenant yang diperbolehkan beroperasi memeliki kategori yang tertuang di Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangsel terkait aturan PSBB.

Warta Kota/Banu Adikara
Mal Alam Sutera 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Manajemen Living World Alam Sutera masih beroperasi di tengah aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Public Relations Living World Alam Sutera, Ryan Idriansyah Ray mengatakan tenant yang diperbolehkan beroperasi memeliki kategori yang tertuang di Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangsel terkait aturan PSBB.

"Untuk tenant fashion, entertainment, dan jasa yang ada di Living World Alam Sutera untuk sementara tidak akan beroperasi sepenuhnya, untuk mendukung pemerintah dalam masa pendemi ini," ungkap Ryan saat dikonfirmasi, Tangsel, Jumat (15/5/2020).

 Prisia Nasution: Om Henky Sudah Tidak Sakit Lagi

 Weni Panca: Henky Solaiman Tak Pernah Jaga Jarak dan Senang Bercanda

 Cerita Sakit Kanker Usus yang Diderita Henky Solaiman Sebelum Meninggal, Enggan Jalani Perawatan

 BREAKING NEWS: Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

"Kami melayani customer untuk kebutuhan sehari hari seperti HERO, ACE Hardware, Informa, Guardian, Watsons, Century dan Food & Beverage. Namun hanya menerima secara terbatas take away dan Delivery untuk pemesanan via telepon, GrabFood dan GoFood #WeCareDelivery dan tidak menerima makan ditempat atau dine in," sambungnya.

Ryan menjelaskan selain membatasi tenant yang beroperasi di tengah penerapan PSBB, pihaknya turut membatasi jam operasional mal.

Menurutnya langkah tersebut turut dilakukan demi mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona terkhusus di Kota Tangsel.

"Langkah kami dari Living World Alam Sutera untuk masa pendemi ini yaitu dengan mengurangi jam operasional secara terbatas mulai pukul 11.00 sampai dengan 20.00 WIB. Memberikan sosialisasi kesehatan yang berkesinambungan serta mengimbau customer dan tenant kami untuk memakai masker agar tetap sehat dan selalu mejaga jarak atau social distancing," jelasnya.

 Pernyataannya Terkait Corona Viral, Indira Kalistha unggah Dukungan Terhadap Dirinya

 Salah Sasaran, Anggota Dewan di Kota Bekasi ini Terima Bansos Jawa Barat

 Dari Stasiun KRL, Kini Bisa Naik Bus PPD Gratis, Catat Lokasinya

 Viral Terjadi Penumpukan Penumpang, Ini Aturan Baru Bandara Soekarno-Hatta pada Sistem Antrean 

Diketahui, Pemerintah Kota Tangsel masih memberlakukan masa penerapan PSBB hingga 17 Mei 2020.

Dalam penerapan tersebut terdapat pembatasan operasional bidang usaha yang tertuang pada Perwal Kota Tangsel Nomor 13 Tahun 2020. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved