Viral Media Sosial

Harga Biskuit Supreme Oreo Sampai Jutaan Rupiah tetapi Diburu Netizen, Apa Istimewanya?

Di kalangan penggemar makanan cemilan, terutama biskuit, kini sedang heboh dan viral soal produk baru dari Oreo, yakni Supreme Oreo.

Istimewa
Biskuit mewah Supreme Oreo yang kini viral di media sosial karena harganya yang mahal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Di kalangan penggemar makanan cemilan, terutama biskuit, kini sedang heboh dan viral soal produk baru dari Oreo, yakni Supreme Oreo.

Ya, produsen biskuit Oreo bekerja sama dengan merek eksklusif dan high class Supreme menghadirkan cemilan baru berupa biskuit berwarna merah menyala.

Di media sosial pun viral lantaran banyak netizen yang mengulas biskuit mewah ini, terutama di YouTube, tak sedikit YouTuber yang mereview biskuit dengan harga fantastis ini. Salah satuny adalah Rachel Vennya.

Biskuit Supreme Oreo yang viral di media sosial.
Biskuit Supreme Oreo yang viral di media sosial. (Istimewa)

Mengapa harganya disebut fantastis? Di situs jual beli eBay harganya bisa mencapai 18.000 dollar AS atau kurang lebih setara Rp 269 juta, guys! Wow!

Tapi ada pula netizen yang melaporkan bahwa ia membeli Supreme Oreo dengan harga hanya 50 dollar AS saja atau sekitar Rp 750.000 saja untuk satu pak biskuit isi 3 biskuit.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Di sejumlah situs jual beli online, biskuit yang viral ini dengan mudah dicari. Cukup ketik kata 'Oreo' lalu muncul kata 'Oreo Supreme'.

Di situs Tokopedia, misalnya, saat diklik banyak yang menawarkan biskuit berwarna merah dengan tulisan Supreme di bagian tengahnya ini dengan beragam harga.

Hasil penelusuran Wartakotalive.com, harganya berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000. Namun Anda yang kepengin benar merasakan biskuit fenomenal ini harus berhati-hati. Jangan sampai tertipu oleh pedagang yang tidak jelas.

Biskuit Supreme Oreo yang banyak diburu netizen yang penasaran dengan rasanya.
Biskuit Supreme Oreo yang banyak diburu netizen yang penasaran dengan rasanya. (Istimewa)

Dalam salah satu transaksi, terlihat testimoni seorang pembeli yang mengaku kebingungan karena banyak seller (penjual) yang menawarkan Supreme Oreo ini. Bahkan dia mengaku sempat tertipu karena setelah transaksi, barang tak juga dikirim.

Akhirnya si pembeli membeli di sebuah akun penjual yang mencantumkan keterangan "100% Original".

Halaman
12
Penulis: Lucky Oktaviano
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved