Breaking News:

Kabar Artis

Virus Corona Belum Berakhir, Putri Wulan Guritno yang Kuliah di Inggris Tunda Pulang Ke Indonesia

Saat ini Shaloom Razade Syach tinggal apartemennya di London selama ada wabah virus corona sambil menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shaloom Razade Syach, putri pertama Wulan Guritno dan Atilla Syach. Saat mendengar informasi bandara dan penerbangan yang sudah kembali aktif, Shaloom Razade Syach berencana pulang ke Jakarta pada Juni 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Shaloom Razade Syach memilih bertahan di London, Inggris, sejak ada wabah virus corona menyebar di seluruh penjuru dunia.

Shaloom Razade Syach adalah putri pertama Wulan Guritno dari pernikahan pertamanya bersama pemain sinetron Atilla Syach.

Saat ini Shaloom Razade Syach tinggal apartemennya di London selama ada wabah virus corona sambil menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.

Awal Mei 2020 ini Shaloom Razade Syach sebenarnya berencana pulang ke Indonesia.

Namun setelah mempertimbangkan perkembangan Covid-19, baik di Inggris maupun Indonesia, Shaloom Razade Syach memutuskan menunda kepulangannya ke Jakarta.

"Tadinya mau pulang awal Mei ini. Cuma keadaan nggak memungkinkan," kata Wulan Guritno saat live di KompasTV, Rabu (13/5/2020).

Tidak Bisa Pulang ke Indonesia karena Covid-19, Ini yang Dilakukan Putri Wulan Guritno di London

Tak Ada Syuting Lagi Selama Pandemi Corona, Wulan Guritno Putar Otak Biar Dapur Tetap Ngebul

Melihat perkembangan Covid-19, materi skripsi Shaloom Razade Syach kini bisa dilakukan online.

Saat mendengar informasi bandara dan penerbangan yang sudah kembali aktif, Shaloom Razade Syach berencana pulang ke Jakarta pada Juni 2020.

"Flight sudah mulai aktif kembali. Keadaan lebih aman dan memungkinkan (Shaloom Razade Syach) pulang di awal Juni nanti," kata Wulan Guritno.

Semula, Wulan Guritno bersama keluarga ingin mengunjungi London sekaligus menghadiri wisuda Shaloom Razade Syach yang digelar Juli 2020.

Namun acara wisuda itu juga sudah dipastikan batal dan dimundurkan karena wabah virus corona.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved