Liga 1

Saddil Ramdani Berencana Lelang Jersey Timnasnya untuk Bantu Korban Dampak Pandemi Covid-19

Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani berencana untuk melelang jersey Timnas Indonesia yang pernah ia kenakan di ajang SEA Games 2019 Filipina.

PSSI.ORG
Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan beberapa pemain Timnas U-23 Indonesia tengah merayakan gol ke gawang Thailand di Sea Games 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani berencana untuk melelang jersey Timnas Indonesia yang pernah ia kenakan di ajang SEA Games 2019 Filipina.

Hal itu ia lakukan guna membantu masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kendari, tempat ia tinggal.

“Ya, Saddil sudah dari satu minggu kemarin lagi matengin buat lelang jersey. Sudah komunikasi sama teman yang di Makassar, ini mau saya foto. Jersey yang dilelang nanti jersey Timnas Indonesia yang SEA Games, warna putih sepasang sama yang merah sepasang,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Kamis (14/5/2020).

Liga 1 Belum ada Kepastian, Saddil Ramdani: Kalau Ditunda Terus Kami Mau Makan Apa

“Hasil lelang nanti buat masyarakat yang kena dampak Covid-19 di Kendari sini dan rencana juga buat tim medis,” sambungnya.

Tak hanya jersey Timnas, pemain kelahiran Raha 21 tahun silam juga akan melalang jersey Bhayangkara FC dan klub yang pernah ia bela, Persela Lamongan.

Namun, untuk yang dua jersey klub tersebut dirinya masih melihat-lihat dulu cara yang tepat untuk melelangnya.

Mulai Jenuh di Rumah Saja, Saddil Ramdani Berharap Liga 1 Kembali Bergulir

“Kalau ada yang mau jersey Persela dan Bhayangkara saya, saya juga mau lelang. Tapi nanti saya lihat-lihat dulu gimana mekanismenya. Tunggu yang jersey Timnas jalan,” jelasnya.

Tak hanya, Saddil beberapa pemain Bhayangkara FC seperti Nurhidayat Haji Haris, Ruben Sanadi juga telah melakukan hal serupa guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tim medis yang berjuang melawan Covid-19.

Bahkan, jauh lebih dulu pelatih Bhayangkara FC Paul Munster juga telah melelang baju, celana dan tas Bhayangkara FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved