Breaking News:

Remaja yang Bunuh Anak Terinsiparasi Film Slenderman Tengah Hamil, Pelakunya Paman dan Mantan Pacar

Remaja yang membunuh anak karena terinspirasi film Slenderman ternyata sedang hamil, diduga karena ulah paman dan mantan pacarnya.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive/Joko Supriyanto
Suasana pemakaman korban pembunuhan yang dilakukan seorang remaja 15 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Remaja yang membunuh anak karena terinspirasi film Slenderman ternyata sedang hamil, diduga karena ulah paman dan mantan pacarnya.

Kasus remaja berinisial NF (15) yang tegah menghabisi nyawa bocah berusia 5 tahun di Sawah Besar beberapa bulan lalu, rupanya menghadirkan fakta-fakta baru yang mengejutkan.

NF yang saat ini menjalani rehabilitasi di Panti Sosial Balai Anak Handayani, Cipayung, Jakarta Timur justru tengah berbadan dua.

Peliknya Memeriksa Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun, Sudah 4 Hari Diperiksa, Belum Ada Kesimpulan?

Bahkan usia kandungannya pun tengah memasuki usia 3,5 bulan.

NF yang tega melakukan pembunuhan sadis yang terinspirasi film Slenderman ini memang tengah menjalani rehabilitasi di panti sosial untuk menunggu proses peradilan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan jika ada 3 pelaku pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang dekat NF.

"Ada tiga pelakunya. Diantaranya paman (inisial R) dan kekasihnya," kata Tahan, Kamis (14/5/2020).

Remaja Pembunuh Bocah Diperiksa Kejiwaannya di R Polri

Tahan menyampaikan jika, ketika pelaku ini melakukan aksi bejatnya, terhadap NF sebelum peristiwa pembunuhan sadis itu berlangsung. Hal ini diketahui berdasarkan pemeriksaan keterangan yang disampaikan oleh NF.

"Itu kami baru ungkap dari keterangan si NF. Saat pemeriksaan," jelas Tahan Marpaung.

Saat ini menurut dia, saat ini ketiga pelaku sudah diamankan, bahkan berkas P21 sudah lengkap, sehingga segera akan dipersidangkan termasuk NF.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved