Breaking News:

Hiburan

Lip Cream Bikin Prilly Percaya Diri

Artis sinetron Prilly Latuconsina mengatakan, sebagai publik figur dirinya harus selalu tampil cantik dan menarik.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Muhammad Naufal
Prilly Latuconsina ditemui di acara peluncuran "Jelajah Nussa" di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). 

Artis sinetron Prilly Latuconsina mengatakan, sebagai publik figur dirinya harus selalu tampil cantik dan menarik.

Untuk itu, Prilly butuh persiapan sebelum tampil di depan orang banyak. Namun, artis berusia 23 tahun itu memiliki cara mudah dan cepat, yakni memakai lip cream (pewarna bibir) di bibirnya supaya terlihat segar.

Prilly Latuconsina meluncurkan lini kosmetik terbaru
Prilly Latuconsina meluncurkan lini kosmetik terbaru (Dokumentasi Y.O.U)

Bagi Prilly, lip cream menjadi senjata andalan dirinya  Pencinta lip cream, pilihan warna yang beragam menjadi hal penting yang diperhatikan sebelum membeli.

Kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi terhadap lip cream membuat label kosmetik lokal Y.O.U menghadirkan Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna. 

Koleksi ini terdiri dari lipstik dengan matte finish dan 18 warna baru satin matte atau semi-matte finish).

Untuk menyasar pemakai wanita muda, Y.O.U menggandeng Prilly merilis koleksi ini dan memperkenalkan Prilly’s Favourite.

Dua warna favorit Prilly yaitu 09 Latte dari Rouge Velvet Matte Lip Cream dan 13 Mauve Pavlova dari Rouge Satin Lip Cream dengan box dan desain yang dipilih langsung oleh Prilly.

Bagi aktris pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu, lip cream sangat penting untuk membuatnya lebih percaya diri.

"Lip cream salah satu senjata andalanku untuk membuat lebih percaya diri, tanpa pakai (riasan) apapun tapi pakai lip cream akan kelihatan lebih fresh," ungkapnya dalam peluncuran online di Instagram @youmakeups_id, Rabu (13/5).

Selain Prilly’s Favourite, Prilly juga merekomendasikan empat warna lainnya yang cocok untuk berbagai acara, seperti 02 Sweet Macaron, 03 Cinnamon Spice, 11 Pink Parfaits, dan 16 Pink Slushy.

Meski beberapa di antaranya memiliki warna yang terang, namun Prilly meyakini semua tipe warna kulit cocok dengan warna-warna tersebut.

"Warna terang kayak Sweet Macaron itu menurutku cocok untuk semua jenis warna karena bisa nge-pop up atau membuat look jadi segar," tuturnya.

Adapun Rouge Satin Lip Cream memiliki kandungan Sunflower Seed Oil, Coconut Oil, dan Jojoba Oil Extract dengan hasil semi-matte, pigmentasi tinggi, dan tekstur creamy yang mampu melembapkan bibir. 

"Jadi kalau pakai, bibir akan lembap seperti pakai lip balm," tambah Prilly. Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna bisa didapatkan di Official Store Y.O.U di Shopee dengan harga diskon 20 persen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved