Breaking News:

Olahragawan Terkaya

Lewis Hamilton Dinobatkan sebagai Olahragawan Terkaya Inggris, Kekayaannya 275,6 Juta Dollar AS

Lewis Hamilton dinobatkan harian The Sunday Times menjadi olahragawan terkaya Inggris, menyodok peringkat yang sebelumnya diduduki pegolf Rory McIlroy

@f1
Lewis Hamliton Juara GP Perancis. Harian Inggris The Sunday Times menobatkan Lewis Hamilton sebagai olahragawan terkaya di Inggris dengan kekayaan bersih senilai 224 juta poundsterling atau 275,6 juta dollar AS. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Lewis Hamilton dinobatkan harian Inggris The Sunday Times menjadi olahragawan terkaya di Inggris, menyodok peringkat yang sebelumnya diduduki pegolf Rory McIlroy.

Lewis Hamilton, juara dunia enam kali olahraga balap Formula 1, juga berada di atas pesepak bola Wales Gareth Bale yang merumput di Real Madrid, Spanyol.

Lewis Hamilton, juara dunia enam kali Formula 1,  dinobatkan harian Inggris The Sunday Times menjadi olahragawan terkaya di Inggris dengan kekayaan bersih senilai 224 juta poundsterling atau 275,6 juta dollar AS.

Dalam daftar olahragawan terkaya Inggris yang dipublikasikan harian tersebut dan dikutip Reuters, Kamis (14/5/2020), Hamilton yang menandatangani kontrak barunya bersama Mercedes pada 2018 menambah tebal dompetnya rata-rata hingga 40 juta pound per tahun dan sepanjang setahun terakhir ini kekayaan bersihnya naik sebesar 37 juta pound.

Pegolf Rory McIlroy yang kembali bercokol di peringkat teratas dunia pada Februari untuk pertama kalinya sejak 2015, menduduki peringkat kedua dalam daftar olahragawan terkaya Inggris dengan kekayaan bersih 170 juta pound.

 VIRAL Terkonfirmasi, Detik-detik Maling Gondol Motor dari Parkir Apartemen, Pelaku Belum Tertangkap

 HORE! Wabah Virus Corona Segera Berakhir, Covid-19 Alami Mutasi dan Kondisinya Melemah, Ini Buktinya

 Kenapa Presiden Jokowi Tak Pasang Ucapan Duka Cita Wafatnya Jenderal Djoko Santoso, kata Fadli Zon

Pesepak bola Wales Gareth Bale dengan penghasilan 350.000 pound per minggu setelah dipotong pajak di Real Madrid, memiliki kekayaan bersih 114 juta pound dan menjadi olahragawan terkaya berusia 30 atau di bawah 30 tahun.

Olahragawan muda Inggris terkaya lainnya adalah juara tinju kelas berat dunia Anthony Joshua dan dia menjadi satu-satunya sosok di luar kalangan sepak bola yang mendominasi daftar itu.

Joshua memperoleh sekitar 78 juta pound dari dua pertarungannya dengan Andy Ruiz Jr tahun lalu, menjadikan kekayaan bersihnya menjadi 107 juta pound. 

 BREAKING NEWS: Dinas Pendidikan Kota Tangerang Usul Sekolah Segera Dibuka di Tengah Covid-19

Berikut ini sepuluh bintang olahragawan terkaya Inggris yang berusia 30 tahun atau di bawahnya:

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved