Breaking News:

Virus Corona

KABAR Gembira! Puluhan Artis Akan Tampil di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia Sabtu 16 Mei

Puluhan artis Tanah Air, Sabtu (16/5/2020), akan tampil dalam "Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia" yang disiarkan enam stasiun TV nasional.

Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Banu Adikara
Tompi Tutup Rangkaian Musical March Summarecon Mal Serpong Musisi Tompi mengakhiri penampilan panggung rangkaian acara Musical March yang diselenggarakan Summarecon Mal Serpong, Minggu (29/3) malam. Puluhan artis Indonesia, Sabtu (16/5/2020) akan tampil dalam Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Puluhan artis Tanah Air, Sabtu (16/5/2020) mendatang, akan tampil dalam "Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia".

"Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia" tersebut akan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada 16 Mei 2020.

Penyelenggaraan "Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia" yang akan menghadirkan puluhan artis Tanah Air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada 16 Mei 2020 itu didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

 Didi Kempot Meninggal Dunia, Begini Cerita Kenangan Okky Ayudhia Lukman dan Keinginan Lukman Sardi

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menparekraf yang juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam keterangannya, Kamis (14/5/2020), mengatakan, dukungan ini menjadi salah satu instrumen hadirnya pemerintah untuk membantu pelaku dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi dampak Covid-19.

“Dengan disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional, harapannya dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga pesan dan imbauan yang disampaikan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat,” kata Wishnutama.

 VIRAL Terkonfirmasi, Detik-detik Maling Gondol Motor dari Parkir Apartemen, Pelaku Belum Tertangkap

 HORE! Wabah Virus Corona Segera Berakhir, Covid-19 Alami Mutasi dan Kondisinya Melemah, Ini Buktinya

 Kenapa Presiden Jokowi Tak Pasang Ucapan Duka Cita Wafatnya Jenderal Djoko Santoso, kata Fadli Zon

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata.

Selain itu yang terpenting adalah memberikan semangat kepada masyarakat luas untuk menghadapi pandemi bersama-sama.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 memberikan dampak yang begitu luar biasa menghantam hampir seluruh bidang sumber kehidupan manusia, termasuk pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan sektor pertama yang paling terdampak Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved